Polres Sibolga Membentuk 7 Tim untuk Pelaksanaan Kegiatan Jumat Curhat 

Bagikan :

SIBOLGA – Kliktodaynews.com|| Guna mendekatkan diri dengan masyarakat dan mengetahui keluhan saran dan masukan dari masyarakat sekitar, Polres Sibolga membentuk Tim dan melaksanakan kegiatan Jumat Curhat (17 Februari 2023) sekira pukul. 09.00 wib.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharjo S.H., S.I.K., M.H., melalui Wakapolres Kompol Diarma Munthe yang juga sebagai Penanggung Jawab Tim I mengatakan bahwa giat Jumat Curhat merupakan perintah Kapolres dimana tujuannya untuk memberi kan pesan kamtibmas mengetahui apa saja yang terjadi di masyarakat serta menyerap aspirasi di masyarakat itu sendiri.

Menurut Diarma Polres Sibolga membentuk 7 Tim untuk kegiatan Jumat Curhat ini adapun Tim I langsung di pimpinannya dan anggota nya terdiri dari AKP Ifki H. Nasution, SH, IPTU Penedy Sihotang, dan anggota, Masyarakat yang di sambangi berada di Warung Ibu Helen Br Panjaitan Jln. Maraden Panggabean Kel. Angin Nauli Link. IV Kec. Sibolga Utara Kota Sibolga, Tim II Penjab dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sibolga KOMPOL Asmon Bufitra S.H., M.H, Kasat Intelkam AKP Agus Adhitama, S.E dan anggota, Menyambangi warga Masyarakat di Kedai Jondias Siregar Jln. Dolok Tolong Kel. Hutabarangan Link. III Kec. Sibolga Utara Kota Sibolga, Tim III Penjab di pimpin oleh Kabag Ren KOMPOL Budiono Saputro S.H., M.H, IPTU Kasdi S.H., IPDA Pasma Pasaribu, S.E, M.M dan anggota, Menyambangi Warga Masyarakat di Kedai Kopi Ibu Darmawati Br Pasaribu Jln. KH. Zainul Arifin No.32 Kel. Kota Baringin Link. I Kec. Sibolga Kota, Kota Sibolga, Tim IV Penjab di pimpin oleh Kabag SDM KOMPOL Chobli S.H, M.pd, IPTU Suyatno, IPTU Syahruddin S.H, M.H., IPDA Rajo Irawan Hamonangan, S.H dan anggota, Menyambangi Warga Masyarakat di Kedai Kopi Ibu Neti Tanjung Jln. Pulo Rembang Gg. Bahasa Kel. Pasar Belakang Kec. Sibolga Kota, Kota Sibolga, Tim V Penjab di pimpin oleh kasat Reskrim AKP Dodi Nainggolan, S.H., M.H, IPTU Elo H. Marbun, S.H, IPDA Boy Hutasoit S.H, IPDA Paris Sinurat, S.H dan anggota, menyambangi Warga Masyarakat di Kedai Kopi Tiok Hari Bpk Guntur Hamzah Jln. Imam Bonjol No. 38 Kel. Pasar Baru Kec. Sibolga Kota, Kota Sibolga depan Hotel CN. Darussalam, Tim VI Penjab di pimpinan oleh Kapolsek Sibolga Selatan AKP Bramer Hulu beserta anggota yang menyambangi Warga Masyarakat di Kedai Kopi Bpk. Pandi Jln. Kader Manik Kelurahan Aek Muara Pinang Kec. Sibolga Selatan Kota Sibolga, Tim VII Kapolsek Sibolga Sambas IPTU Martua Sinaga besama anggota menyambangi Warga Masyarakat di Warung Arsyad Jln. Aso-Aso Arah Laut Kel. Pancuran Pinang Link. III Kec. Sibolga Sambas Kota Sibolga.

Kegiatan Jumat Curhat kali ini di lakukan Polres Sibolga dengan menurunkan langsung para pejabat utamanya. Nantinya hasil dari kegiatan Jumat Curhat ini akan banyak menyerap aspirasi dari Masyarakat dari tiap tiap Tim yang di terjunkan dan tak lupa juga tiap tiap Tim memberikan Pesan Kamtibmas serta membagi kontak person Polres Sibolga kepada Masyarakat. Mulai dari penyalahgunaan Narkoba jenis sabu sabu oleh anak remaja, meminum minuman keras (Miras), Lem Kambinh, memakai Sepeda Motor dengan Knalpot yang tidak sesuai atau Brong menjadi curhatan yang banyak di berikan Masyarakat kepada seluruh Tim dan Masyarakat juga bersedia berperan dalam memberikan informasi kepada aparat guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah lingkungan mereka.(JN)

Bagikan :