Plt. Kadis Kominfo Sumut Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Bagikan :

Medan – Kliktodaynews.com|| Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sumut Ilyas Sitorus memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, serta mengajak para pegawai di lingkungan Dinas Kominfo Sumut untuk senantiasa meneladani Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita berharap, Maulid ini dapat memberi kita motivasi dan penyemangat dalam melakukan pekerjaan kita, mestilah kita kerjakan apa yang diajarkan Nabi kita teladani, ” kata Ilyas Sitorus pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Aula Transparansi, Kantor Dinas Kominfo Sumut, Jalan HM Said, Medan, Kamis (20/10/2022).

Dengan meneladani Nabi, keberkahan akan datang pada seseorang.

Nabi adalah suriteladan umat.

“Pada momentum Maulid Nabi ini, mestilah kita senantiasa meneladani Nabi, sehingga apapun yang kita lakukan sehari-hari akan berkah, dengan berkah itu semoga Sumut Bermartabat akan segera terwujud,” kata Ilyas.

Ilyas berharap, kegiatan Maulid Nabi tidak hanya menjadi kegiatan seremonial belaka.

Para pegawai mesti mengambil pelajaran yang disampaikan oleh Ustaz yang menjadi penceramah pada Maulid tersebut.

Baca Juga :  Penerimaan Peserta Didik Baru SMA/SMK Dilakukan Secara Online

“Ambil pelajaran dari ceramah ustaz kita hari ini, saya harap peringatan ini akan menambah rasa cinta kita kepada Baginda Rasulullah SAW, ” kata Ilyas.

Selain itu, Ilyas juga berpesan kepada para pegawai Dinas Kominfo untuk selalu loyal dan menyayangi instansi.

“Mari sama-sama kita membesarkan kantor kita, menyayangi kantor kita ini, ” pesan Ilyas.

Ustaz Ahmad Syafii dalam ceramahnya mengatakan, Maulid Nabi hendaknya menjadi momentum untuk mengenang dan meneladani sejarah hidup dan perjuangan Rasulullah SAW serta memperkuat kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW.

“Jangan harap masuk surga kalau tak ada cinta kepada Nabi Muhammad, kita memperingati maulid karena cinta kita kepada Rasulullah SAW,” katanya.

Turut hadir Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik Iwan Sutani Siregar, Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Dedi Irawan dan seraturan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Diskominfo Sumut. (STAF07/KTN. DISKOMINFO SUMUT)

 

Bagikan :