Pj Bupati Tapteng Perintahkan Dinas P2KAD Tarik Mobil Dinas Ketua PN

Bagikan :

Sibolga, Kliktodaynews.Com||  Pj Bupati Tapanuli Tengah, Dr.Elfin Elias Nainggolan perintahkan Dinas Pendapatan Penggelolaan Keuangan Dan Aset Daerah  (P2KAD) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) untuk menarik dua unit mobil dinas merk Pajero dan mobil CRV dari Ketua Pengadilan Negeri Sibolga, Lenny Lasminar Silitonga, SH milik aset Pemkab Tapteng yang dipinjam pakaikan yang disebut-sebut karena alasan adanya temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Hal ini disebutkan sumber Sumber yang enggan ditulis jati dirinya kepada Kliktodaynews.Com pada Selasa (7/3/2023) di Sibolga.

“Dalam beberapa minggu ini Ketua Pengadilan Negeri Sibolg tidak pernah lagi terlihat menaiki mobil dinas pelat merah BB 4 M berwarnah hitam dan mobil dinas merk CRV berwarnah Orange, saat akan melaksanakan tugas sehari-hari sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sibolga”, kata sumber.

Ketua PN Sibolga, Lenny Lasminar Silitonga akhir-akhir ini selalu terlihat naik mobil plat berwarna hitam merk Toyota ketika melaksanakan tugas dan sekali-kali terlihat naik angkot dari rumah dinas di Kota ke Kantor Pengadilan”, sebut sumber.

Sementara Ketua Pengadilan Negeri Sibolga, Lenny Lasminar Silitonga melalui Humas PN Sibolga, Andreas Napitupulu menyebutkan, ” Mengenai hal itu utk keperluan aset Pemkab Tapteng. Silakan konfirmasi langsung saja ke bagian dinas aset Pemkab”, sebutnya singkat melalui Whatsap kepada awak media.

Secara terpisah, Pj Bupati Tapteng, DR.Elfin Elias Nainggolan yang dicoba dikonfirmasi melalui selularnya terkait penarikan kedua mobil dinas milik Pemkab Tapteng yang disebut-sebut atas perintahnya untuk menarik kedua mobil dinas dimaksud dari Ketua Pengadilan Negeri Sibolga, tidak berhasil dikonfirmasi melalui telepon selularnya.

Sementara Kepala Dinas Pendapatan Penggeloan Keuangan dan Aset Daerah, Basiri Nasution yang juga dikonfirmasi melalui selularnya juga tidak berhasil dimintai tanggapannya atas penarikan mobil dinas yang dipinjam pakaikan kepada Pengadilan Negeri Sibolga yang sudah 5 tahun lebih dipinjam pakaikan.(HP).

Bagikan :