Petugas Temukan Ban dan Sandal 15 Kilometer dari Lokasi Kejadian Mobil Masuk Jurang di Pakpak Bharat

Bagikan :

MEDAN – Kliktodaynews.com|| Petugas menemukan sebuah ban mobil yang diduga merupakan ban mobil yang masuk ke jurang di Dusun Buluh Didi, Desa Tanjung Mulia Kecamatan Sitelle Tali Urung Jehe Kabupaten Pakpak Bharat, Minggu (1212/2021).

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan, sebuah ban dan dua buah sendal ditemukan di air terjun Kedabuhen, Kota Subulussalam yang berjarak sekitar 15 kilometer dari lokasi kecelakaan.

“Diduga berasal dari mobil Kijang Reborn BL 1537 EF,” katanya, Senin (13/12/2021) dilansir kliktodaynews.com dari tribunmedan.

Ia menyebutkan, pencarian untuk sementara dihentikan karena terkendala cuaca yang buruk. Petugas juga kesulitan karena tebing jurang sangat terjal.

“Arus sungai cukup deras sehingga penggunaan perahu karet tidak efektif dan berisiko tinggi. Cuaca pada sore hari hujan dan angin kencang,” sebutnya.

Sebelumnya mobil travel jenis Kijang Innova warna hitam masuk jurang dan diduga hilang di Sungai Lae Kombih di Dusun Buluh Didi, Desa Tanjung Mulia Kecamatan Sitelle Tali Urung Jehe Kabupaten Pakpak Bharat, Minggu (12/12/2021).

Baca Juga :  Walikota Padang Sidempuan Ikut Melayani Pembeli GPM

Dikabarkan mobil Toyota Innova BL 1537 EF tersebut membawa total 6 penumpang termasuk sopir dimana diantaranya 2 orang wanita. (TIM/KTN)

 

 

Bagikan :