Peresmian Lapangan Bola Kaki Mini HKBP di Seminarium Sipoholon Dihadiri Irjen Panca Putra Simanjuntak

Bagikan :

Taput – Kliktodaynews.com|| Irjen Pol Panca putra simanjuntak, hadiri peresmian stadion lapangan bola kaki mini HKBP di seminarium sipoholon,kabupaten Tapanuli Utara,Sumatra Utara Selasa, 11/07/2023.

Adapun peresmian yang dihadiri langsung Eporus HKBP Pdt.Dr.Robinson Butar butar, serta jajarannya, dan sekaligus pemberian tanda cendra mata kepada Irjen Pol Panca putra simanjuntak, mantan kapoldasu, yang mana telah pindah tugas.

Peresmian lapangan bola kaki mini HKBP di awali dengan penekanan tombol sirene oleh Eporus HKBP dan dilanjutkan penanda tanganan prasasti.

Eporus dalam sambutannya ” menyampaikan terimakasih kepada Irjen Pol Panca Putra simanjuntak, yang mana selama menjabat Kapoldasu, telah banyak memberikan perhatiannya dan menggalang dana, demi terwujudnya pembangunan ini.

Sementara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, ” saya selalu mengucap syukur atas berkat yang saya terima, tidak pernah terpikirkan saya bisa jadi Kapolda Sumut, yang artinya saya dapat melayani dikampung halaman saya, dan juga memberikan perhatian dukungan terhadap generasi muda ,secara khusus Tapanuli Utara, dimana pembangunan lapangan mini bola kaki bisa terbangun di Seminarium Sipoholon,”ujarnya.

Bagikan :
Baca Juga :  Awas ! Jalan Berlubang di Jalan Pane Pematangsiantar Ancam Pengguna Jalan