Penutupan Kegiatan Festival Naposo Ajibata 2019 Diakhiri Pertandingan Final Bola Kaki.

Festival Naposo Ajibata 2019
Festival Naposo Ajibata 2019
Bagikan :

Ajibata-Kliktodaynews Kegiatan Festival Naposo Ajibata 2019 yang diadakan BPODT akan berakhir pada hari Khamis 28/03/2019.

Festival ini dimulai pada Minggu tanggal (17/03/2019). Kegiatan yang dilakukan dalam festival tersebut adalah pertandingan bola antar desa yang berada di kecamatan Ajibata ( Toba-Samosir ).

Desa yang mengikuti festival ini adalah : Parsaoran, Pardamean, Sigapiton, Pardomuan, Motung, Pardomuan Motung, Parsaoran Sibisa, Sirungkungon dan Pardamean Sibisa.

Pada acara penutupan Festival Ajibata 2019 akan dihadiri Pemerintahan Kabupaten Toba-Samosir, Badan Pelaksana Otorita Danau Toba, Camat Kecamatan Ajibata, Kepala Desa serta masyarakat dari 10 desa yang ikut berpartisipasi dalam festival tersebut.

Kegiatan penutupan acara Festival ini akan dimeriahkan Artis Lokal yang berada disekitaran Parapat. Penutupan acara ini sekaligus acara pertandingan final akan dihadiri dari 10 desa yang ikut serta dalam Festival Naposo Ajibata. Antusias dari masyarakat sekitar yang selalu padat untuk menyaksikan laga sepak bola ini patut diacungkan jempol. Tingkat rasa persaudaraan yang tinggi patut diapresiasi kepada masyarakat sekitarnya. Mereka selalu mengedepankan persaudaraan sehingga tercipta suasana pertandingan yang aman tanpa ada keributan.

Dari 10 team peserta setelah menjalani beberapa pertandingan penyisihan yang berhak masuk ke babak Final adalah Team Pardamean Ajibata VS Motung.Sedangkan untuk perebutan Juara 4 antara team Parsaoran Sibisa VS Parsaoran Ajibata.

Penyerahan Hadiah I,II,III,IV beserta trophy akan dilakukan pada saat acara penutupan Festival Naposo Ajibata 2019.

BPODT mengharapkan kegiatan festival ini adalah menyatukan seluruh Kecamatan Ajibata Toba Samosir melalui pertandingan sepak bola, menjaga kelestarian Pesona Danau Toba dan memperkenalkan Pesona Danau Toba kepada dunia.

BPODT juga akan terus berupaya mengembangkan potensi-potensi yang ada didalam kawasan Danau Toba, agar dapat mewujudkan program dari Pemerintahaan saat ini. Kita akan terus melakukan kegiata-kegiatan yang positif untuk itu BPODT mengharapkan kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat dalam pengembangan kawasan menjadi destinasi wisata internasional.(wakeup)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*