Pengurus Gereja HKI Saitnihuta Ucapkan Terimakasih Usai Terima Bantuan dari Polres Humbahas

Pengurus Gereja HKI Saitnihuta Ucapkan Terimakasih Usai Terima Bantuan Dari Polres Humbahas
Bagikan :

Humbahas – Kliktodaynews.com|| Polres Humbahas salurkan bantuan kemanusian untuk pengurus Gereja HKI Saitnihuta yang bangunan gereja terdampak gempa bumi yang terjadi baru baru ini.

Bantuan sosial ini di salurkan langsung oleh Kabag Ops Polres Humbahas Kompol Septian Dwi Rianto, S.I.K, M.H, Kasat Lantas AKP Danil Saragih, S.H, Kasat Reskrim Iptu Master SM Purba, S.H, Kapolsek Doloksanggul AKP T.L Simamora, S.H dan Plt. Kadis Sosial Humbahas Nipson Lumban Gaol, S.T, M.M, Selasa (11/10/2022).

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H melalui Kabag Ops Kompol Septian Dwi Rianto, S.I.K, M.H saat dikonfirmasi menyampaikan penyaluran bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri untuk warga yang terdampak gempa bumi.

Kabag Ops juga menyampaikan semoga bantuan yang diberikan Polres Humbahas ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi.

“Polres Humbahas akan terus membantu masyarakat agar mampu bangkit dan pulih kembali dari dampak bencana”, jelasnya.

Pihak/Pengurus Gereja mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan Pihak Kepolisian Polres humbahas yang sangat tanggap terhadap kejadian yang menimpah gereja kami ( HKI ) akibat gempa tersebut.

Baca Juga :  Kapolda Sumut Minta Maaf Masih Ada Anggotanya Lakukan Pelanggaran

Pihak gereja juga mengucapkan banyak terimakasih atas respon pihak kepolisian mendatangi atau membantu kami memberikan bansos dan sebelumnya ikut serta membersihkan matrial – matrial Gereja yang rusak akibat gempa. (AFG/KTN)

Bagikan :