Musda GOW kota Padang Sidempuan: Satukan Persepsi Untuk Memajukan Perempuan Perempuan tangguh

Musda GOW Padang Sidempuan di Kopi Takar, Jalan Imam Bonjol Aek Tampang Padang Sidempuan, Kamis (16/03/2023).
Bagikan :

PADANG SIDEMPUAN – Kliktodaynews.com|| Musyawarah Daerah Gabungan Organisasi Wanita kota Padang Sidempuan ” Melalui Musda GOW kita Satukan Persepsi Untuk Memajukan Perempuan Perempuan tangguh” di Kopi Takar, Jalan Imam Bonjol Aek Tampang Padang Sidempuan, Kamis (16/03/2023).

Diawali dengan pembacaan doa oleh Rohayati Nasution dan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Sakdiah Nasution sebagai pembuka agar terlaksana berjalan dengan lancar.

Ketua pelaksana sekaligus Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Perempuan, Hj. Elida Tuti Nasution, SH menyampaikan bahwa GOW ini sudah berdiri dan memiliki anggota sekitar 100 orang dan sudah menyelesaikan masa bakti jabatan 2016-2021. Dan beliau juga menyampaikan rasa terimakasih untuk bantuan dan bimbingan yang diberikan dari Pemerintah kota Padang Sidempuan.

“Saya selaku Ketua Pelaksana mengucapkan Rasa Terima Kasih kepada Pemerintah kota Padang Sidempuan yang telah memberikan bantuan dan selalu support terhadap GOW ini.”

Acara Musda ini dibuka oleh Tim Penggerak PKK diwakili oleh ibu Yumna dan mengatakan bahwa sangat terharu dari lirik Mars GOW yang menyebutkan bahwa menjadi “Wanita Tangguh dan Mandiri” dan “Salumpat Saindege Mari Kita Bersatu” sesuai dengan tujuan kota Padang Sidempuan BERSINAR.

18 organisasi sudah terdaftar di kesbangpol Seperti PWKI, Tiara Kusuma, HWDI, BKPD, KDRA, HISMASTI, HIPTI, Puja Kusuma, PORHATI, PDNASYADUL, DWD, SALIMA, Bank SUMUT, Aisyiyah, KGGRA, HARPRI, MUSLIMAT dan lainnya.

Pada sidang pleno pemilihan Ketua GOW untuk masa bakti 2023-2028 yang ditunjuk oleh Pimpinan sidang yang dimenang kan oleh Ibu Hj. Lenni Suryani Nasution S.H.

Beliau sangat antusias dan berharap amanah yang diberikan berjalan dengan baik.

” Harapan nya bersinergi memberikan kontribusi yang baik dengan pemerintah kota Padang Sidempuan. Rencana awal adalah Program kerja kedepan nya, GOW ini merupakan gabungan organisasi di kota Padang Sidempuan yang bermoto mandiri dan tangguh.”

Dihadiri juga Oleh Camat Padang Sidempuan Tenggara, 18 Organisasi yang menjadi peserta GOW tersebut. (ucok/KTN)

Bagikan :