Mobil Pangulu Ujung Mariah yang Terjun ke Danau Toba Berhasil Diangkat

Bagikan :

KARO –  Tragedi jatuhnya mobil Pangulu (Kepala desa-Red) Ujung Manriah, Kecamatan Pamatang Silimakuta, Kabupaten Simalungun, Encon Haloho (53) yang mayatnya berhasil ditemukan, Rabu (31/7/2024) kemarin oleh Tim SAR gabungan yang sebelumnya dikabarkan terjun ke Danau Toba di Pantai Sukacita, Kecamatan Tongging, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

“Jasad Pangulu (Kepala Desa) Ujung Mariah telah berhasil ditemukan Tim SAR gabungan dari kedalaman 15 meter di pantai Sukacita Tongging sekitar jam 19:55 WIB kemarin,” ujar Koordinator Pos SAR Danau Toba Hisar Turnip.

Pencarian selanjutnya dilakukan hari ini, Kamis (1/8/2024) dengan agenda menarik atau mengangkat mobil korban yang diperkirakan berada di kedalaman 40 meter di Danau Toba.

Disaksikan Kasat Lantas Polres Karo AKP Rabiah beserta anggotanya dan juga Kapolsek Silimakuta AKP Nelson Manurung beserta anggota, Kamis (1/8/2024) sekira pukul 14.00 WIB mobil Innova warna silver BK 1542 TH yang dikendarai Pangulu Ujung Mariah berhasil diangkat dari kedalaman 40 meter di Danau Toba.

Tampak keadaan mobil tersebut sudah ringsek akibat terjatuh ke Danau Toba dari ketinggian tebing sekitar 10 meter, yang selanjutnya nyemplung ke Danau hingga terseret ke kedalaman 40 meter.

“Mobil tersebut sudah berhasil diangkat dari danau di kedalaman 40 meter,” ujar Kasat Lantas Polres Karo. (—-)

Bagikan :