Mekanik dan Photographer F1 PowerBoat Terpukau Keindahan Alam Danau Toba

Bagikan :

BALIGE – Kliktodaynews.com|| Event F1 PowerBoat yang dimulai 24-26 Februari 2023 menyisakan banyak cerita yang menarik. Salah satunya pembalap, crew dan mekanik F1 PowerBoat yang baru di mulai pada hari ini di Lokasi Venue F1 PowerBoat Balige Kabupaten Toba, Jumat (23/02/2023)

Para pembalap, crew dan mekanik hingga Photographer terpukau dengan alam dan kehidupan di Danau Toba.

Salah satunya Hengkel mekanik asal Finland dan bastian photographer asal Italia saat di wawancarai menjelaskan Mereka memuji keindahan Danau Toba

Para pembalap hari ini menjalani sesi latihan di lokasi venue F1 PowerBoat. Keesokan hari nya akan di mulai sesi kualifikasi dan selanjutnya menuju perlombaan F1 PowerBoat yang akan di laksanakan pada hari Minggu (26/02/2023)

Mereka mengatakan ini baru pertama kali mengunjungi Indonesia khususnya Danau Toba. Ini baru pertama kali saya datang mengunjungi Danau Toba.

Masyarakat Toba sangat ramah dan sopan. Untuk soal keamanan selama event F1 PowerBoat ini sangat baik dan nyaman. Saya bangga bisa datang ke Danau Toba ini dalam rangka F1 PowerBoat ini, imbuhnya

Mereka pun mengucapkan banyak terimakasih atas pelayanan dan keamananan selama event F1 PowerBoat ini. Kami sangat puas dan senang. ( RM )

Bagikan :