Masinton : Siap Bertarung Untuk Menang Bukan Sekedar Mencalon

Tokoh masyarakat di Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah mengundang Masinton Pasaribu dalam Diskusi dan rembuk sepakat tentang pembangunan Tapteng 2024.
Bagikan :

Tapanuli Tengah – Kliktodaynews.Com|| Tokoh masyarakat di Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah mengundang Masinton Pasaribu dalam Diskusi dan rembuk sepakat tentang pembangunan Tapteng 2024.

Dalam acara rembuk sepakat menuju Tapteng baru ini, para tokoh masyarakat mengutarakan pendapat mereka agar pembangunan Tapteng 2024 mendatang lebih baik, termasuk dalam pembangunan sektor ekonomi masyarakat, pembangunan birokrasi yang sehat, pembangunan Pendidikan, dan pembangunan dibidang Pertanian.

“Kita berharap pak Masinton, diawal 2024, Tapteng ini harus betul- betul mampu menjadi Kabupaten yang mandiri, baik pembangunan fisik, ekonomi dan pertanian,” ucap AR Silaen, Sabtu (18/2/2023)

Dia juga memaparkan, bahwa selama ini di Tapteng pengaturan birokrasi sangat lari dari harapan, penempatan ASN yang tidak sesuai dengan kompetensinya. Dalam birokrasi pemerintahan, para ASNnya juga tidak mampu melakukan pemetaan tentang apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Harapannya para ASN di Tapteng harus mampu memetakan apa kebutuhan rakyat dan bagaimana solusinya, termasuk kami butuh Pemimpin yang mampu dan mau melakukan kerjaan- kerjaan yang sifatnya demi pembangunan Tapteng, dan semua memang harus sejalan, rakyat tak perlu tanya, apakah Masinton serius atau tidak, karena kitalah yang harus serius bukan beliau,” tuturnya.

Dalam acara itu Masinton Pasaribu anggota DPR RI Komisi XI mengatakan, bahwa dirinya datang bukan untuk mencalon.

“Kalau hanya untuk mencalon sebagai Bupati Tapanuli Tengah saya tidak mau dan saya tidak kurang kerjaan, kalau hanya untuk jabatan yang saya cari di Kabupaten Tapteng bukan tipikal saya.Di Jakarta saya juga bisa hidup dan mumpuni, tak jadi pejabat saya juga sudah punya patner untuk usaha,” ungkapnya.

“Tapi bila kita sepakat, saya tidak akan menghianati kepentingan masyarakat dan saya berkeyakinan bila masyarakat menginginkan perubahan yang lebih baik lagi. Saya siap bertarung untuk menang demi keinginan masyarakat,” sambungnya.

Dia juga menuturkan, bahwa selama ini juga melihat kondisi ekonomi Tapteng, dan menurutnya, Tapteng harusnya berhasil dalam sektor ekonomi, bukan malah APBD monoton.

“Saya prihatin melihat Kabupaten Tapteng ini yang hingga kini belum ada kemajuan yang bisa diandalkan, baik dari sektor Sumber Daya Alam (SDA) dan maupun Sumber Daya Manusia,” ucapnya.

Masinton berharap masyarakat harus berjalan bersama berjuang demi kemajuan Tapteng.

“Saya berharap di Pemilu 2024 nantinya Partai PDI Perjuang menjadi pemenang di Kabupaten Tapanuli Tengah ini.Karena jika PDI Perjuangan sebagai pemenang di Tapteng maka, akan mampu menghantarkan calonnya demi cita cita bersama demi Tapteng baru,” pungkasnya.

Kita yakin itu akan membawa perubahan didaerah ini, dan harapan saya kepada sanak famili dan saudara yang ada didaerah ini untuk memenangkan  PDI Perjuangan dan bila menang akan memuluskan kita nantinya untuk menghartarkan Calon Bupati Tapteng”, pinta Masinton.

“Saya sudah banyak mendengar keluhan-kuluhan dari masyarakat yang dijolimi dan diteror oleh orang yang masih punya kuasa didaerah ini, dan harapan kita jangan lagi mau diteror maupun dijolimi oleh orang yang masih punya kuasa dibumi Tapteng ini,” imbuhnya.

“Kembali saya tegaskan, bila saya bertarung untuk menang dan bukan sekedar mencalon Bupati dan maka saya katakan kalau hanya mencalon saya tidak mau, karena saya tidak sekedar mencari jabatan dan kekuasaan.Tapi bagaimana bisa berbuat untuk kepentingan masyarakat,” tandasnya.(HP).

Bagikan :