KNPI Tapteng Hadiri Peresmian Yayasan Rehabilitas Batu Hidup Kemenangan

Keluarga besar Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Provinsi Sumatera Utara sampaikan sejumlah bantuan yang terkumpul dari hasil Open Donasi dari masyarakat
Bagikan :

Tapanuli Tengah – Kliktodaynews.Com|| Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Lodewick Fraus Seran Marpaung hadiri undangan Yayasan Rehabilitasi Batu Hidup Kemenangan di Kelurahan Sipange, Kecamatan Tukka, didampingi Sekretaris, Raju Firmanda Hutagalung dan beberapa pengurus.

Peresmian Acara Rahabilitasi itu berlangsung hikmat, DPD KNPI Kabupaten Tapanuli Tengah berikan sejumlah sembako kepada Pengurus Yayasan.

Dalam sambutannya, Lodewick Apresiasi Ketua Yayasan beserta pengurus yayasan Rehabilitasi Batu Hidup Kemenangan.

“Saya sangat mendukung hadirnya Yayasan Rehabilitasi Batu Hidup Kemenangan, dan saya sangat mengapresiasi Ketua Yayasan dan seluruh pengurus yayasan yang telah berkolaborasi atas berdirinya yayasan ini. Dan saya tahu persis bagaimana sejarah yayasan ini sehingga dapat berdiri seperti ini, Jauh Sebelum saya berdiri mengurus KNPI ini, saya sudah turun kejalan berkegiatan membantu orang yang dipingir jalan.

Tempatnya jauh lebih layak dari sekarang, saya tau persis jatuh bangunnya Amang Pardede sebagai Ketua Yayasan ini. Saya berpikir, Masih ada orang baik yang mau mengurus orang-orang dalam gangguan jiwa, stress dan kecanduan Narkoba didaerah ini.

Baca Juga :  Pasca Ibunya Tewas Dimutilasi Ayah Sendiri, Polres Humbahas Pantau Psikologis Anak Korban

Saya tau juga bagaimana susahnya mengurus teman-teman kita yang direhab, kalau tidak dengan cinta kasih pasti tidak sembuh, ada banyak yang sembuh.

Terima kasih Among, Bapauda ku, telah melakukan kebaikan-kebaikan dikampung halaman, saya yakin hanya dengan kebaikan-kebaikan sajalah kita mampu mengalahkan kejahatan.

Dan hari ini KNPI datang menjemput Kebaikan di Tapanuli Tengah ini. kita Tuan Rumah. Tuan Rumah yang baik pasti tidak berpura-pura baik dalam rumahnya. saya pastikan saya tidak dari bagian itu” ujar Lodewick Marpaung berapi-api.

Tidak hanya datang dengan tangan kosong, rombongan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Tapanuli Tengah yang dipimpin Lodewick bawa sejumlah sembako untuk disumbangkan ke yayasan itu.

“Ada sedikit buah tangan yang kami bawakan untuk yayasan, memang tidak seberapa namun inilah bukti bahwa kami DPD KNPI Kabupaten Tapteng sangat mendukung berdirinya yayasan ini. Memikirkan orang yang sehat saja rasanya sulit, apa lagi memikirkan saudara-saudara kita orang dalam gangguan jiwa.”pungkasnya. (HP/KTN)

Bagikan :