Ketua DPC PDI-P Humbahas Oloan P Nababan Blusukan ke Tiap Desa

Bagikan :

Humbahas – Kliktodaynews.com|| Melanjutkan rangkaian kegiatan dan mengangkat tema ” PDI Perjuangan Menyapa”, hari ini Jumat, 4 November 2022, Wakil Bupati Humbang Hasundutan sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Humbang Hasundutan Oloan P. Nababan, SH, MH bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara yang di wakili oleh Sarma Hutajulu, SH, Samulya Surya Indra dan Dameria Pangaribuan melakukan pembagian sembako (beras, minyak, gula) sekaligus “blusukan” di Kecamatan Bakti Raja.

Pada kesempatan itu , Ketua DPC PDI Perjuangan Humbang Hasundutan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Bakti Raja, karena atas doa, kepercayaan dan dukungan dari masyarakat sehingga Oloan P. Nababan, SH, MH bisa menjadi Wakil Bupati di Kabupaten Humbang Hasundutan. Ketua DPC menambahkan Kehadiran DPD PDI Perjuangan Sumut dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Humbang Hasundutan hari ini di Kecamatan Bakti Raja sebagai wujud nyata silaturahmi dan upaya partai dalam membantu masyarakat Humbang Hasundutan melalui pembagian sembako.

“Seperti yang selalu ditekankan oleh Ketua Umum PDI-Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri, masyarakat harus senantiasa diperhatikan. Sehingga kita terjun langsung ke lapangan guna mendengar dan menampung segala aspirasi masyarakat”, ujar Oloan kepada wartawan.

Baca Juga :  4.682 Ekor Babi Mati karena Hog Cholera

Turut hadir Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Humbang Hasundutan Kepler Torang Sianturi, Anggota DPRD PDI Perjuangan Daniel Banjarnahor, Pengurus DPC PDI Perjuangan Humbang Hasundutan PSC PDI Perjuangan Pollung. (AG/KTN)

Bagikan :