Kapolres Sibolga Pimpin Lat Pra Ops Lilin Toba 2022

Bagikan :

SIBOLGA – Kliktodaynews.com|| Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja,SH, SIK,MH memimpin kegiatan Lat Pra Ops Lilin Toba 2022, pada Selasa (20/12/2022) siang di aula Wira Pratama Polres Sibolga.Melalui Lat Pra Ops Kepolisian Terpusat Toba 2022 ini, diharap dapat meningkatkan profesionalisme Polri yang Presisi.

Kapolres yang membuka kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa pelaksanaan Ops Lilin Toba 2022, mulai Jumat (23/12/2022). Kapolres berharap, dengan dilengkapinya semua perlengkapan di Pos Pam,Pos Terpadu dan Pos Yan, maka pelaksanaan pengamanan dapat berjalan maksimal.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga memaparkan terkait jalur arus masuk ke kota Sibolga yaitu, dari 3 sisi, arah Barus, arah P.Sidempuan, dan arah Tarutung. Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) terdapat 3 Pos Terpadu,1 Pos Pam dan 1 Pos Pelayanan di Sibolga.

“Propam agar lakukan absensi kehadiran anggota yang terlibat di Pos Terpadu Pos Pam dan Pos Yan,” tegas Kapolres pada kegiatan yang berlangsung di Aula Mako Polres Sibolga itu.

Tak lupa, Kapolres mengingatkan supaya yang paling utama jangan sampai ada kemacetan di jalan Sutoyo S dan jalan SM Raja Sibolga, Karena, akan langsung terpantau dari Polda Sumut.

“Kemudian, jangan sampai Gereja yang melaksanakan ibadah Natal tidak ada anggota Polres Sibolga yang melakukan pengamanan, karena itu wajib dan menjadi perintah bapak Kapolda Sumut,” ujar Kapolres. (JN)

Bagikan :