Kakek 70 Tahun Terima 1 Unit Kursi Roda Dari Kapolres Batu Bara

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH bersama dengan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada Kaum Duafa dan Anak Yatim, serta memberi bantuan 1 unit kursi roda kepada kakek Jumido. Sabtu (27/11/2021) pukul 13.00 wib di dusun II desa Empat Negeri kecamatan Datuk Lima Puluh kabupaten Batu Bara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, ” Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH. MH Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH. MM – Plh Kasubbag Humas AKP Syarial – Plh. Kasat Binmas IPTU Abdi Tansar, SH. MH – Ketua KSJ Rizal Syahreza Kapala Desa Empat Negeri

Kapolres Batu Bara bersama KSJ mengunjungi rumah kakek Jumido (70) yang beralamat di Dusun II Desa yang mengalami sakit Lumpuh/Setruk sejak 6 tahun yang lalu.

Kunjungan Kapolres Batu Bara memberikan kursi roda dan paket sembako ini adalah niatnya dari awal, guna membantu warga yang kurang mampu.

Baca Juga :  Kapoldasu Salurkan Bansos di Batu Bara

Disela-sela memberikan kursi roda kepada kakek Jumido usia 70 tahun, Kapolres Batu Bara dan KSJ juga memberi bantuan berupa sembako dan tali asih kepada kaum duafa dan anak yatim sebanyak 32 paket.

Himbau Kapolres Batu Bara kepada masyarakat Batu Bara untuk mematuhi anjuran pemerintah dan mematuhi protokol kesehatan, dan memberikan masker, kepada warga yang tidak memakai masker. (STAF07/KTN)

Bagikan :