Jumat Curhat, Personil Polres Padang Sidempuan sambangi para Pedagang

Bagikan :

P. Sidempuan – Kliktodaynews.com|| Untuk mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat personil Kepolisian dari Polres Padangsidimpuan melaksanakan program Jumat Curhat dengan cara menyambagi warga maupun pedagang di Pasar Pajak batu Kecamatan Psp Utara Kota Padang Sidempuan, Jumat (10/3/2023) pagi.

Kegiatan itu Jumat Curhat itu dipimpinan Kanit II Sat Reskrim IPDA Sudirman Hasibuan didampingi BRIGADIR Veri Haryandi Siburian dan BRIPTU Dody Permana Rambe untuk menemui para pedagang untuk diskusi, sharing mendengar curahan dan keluhan dan permasalahan di sekitar Pasar pajak batu.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Dwi Prasetyo Wibowo, S.IK Melalui PLT Kasi Humas AKP L Sihaloho mengatakan kegiatan Jumat Curhat merupakan program Polri yang mana setiap hari Jumat kami jajaran Polres Padangsidimpuan akan menyambagi warga dan atau pedagang untuk mendengarkan curahan atau unek-unek yang ada di masyarakat.

” Semoga dengan program Jumat Curhat ini kami Polri bisa langsung mengetahui permasalahan apa yang ada di masyarakat dan bisa ikut serta dalam memberikan solusi selain itu juga bagi warga tidak sungkan dan tidak takut untuk menyampaikan segala permasalahan yang dihadapi para pedagang, jukir, Parbetor disekitar pasar pajak batu ungkap Kasi Humas.

AKP L. Sihaloho menambahkan bahwa kegiatan yang di lakukan Kanit II Sat Reskrim IPDA Sudirman Hasibuan bersama personel untuk melakukan dialog kepada masyarakat untuk menyerap aspirasi, dan guna mengetahui langsung situasi Kamtibmas sekitar pajak batu yang sampai saat ini masih aman dan tertib.

Pada kesempatan itu AKP L. Sihaloho mengatakan Bilamana terjadi pembongkaran/pencurian langsung menghubungi Polres Padang Sidempuan melalui call center 110.

Ia Juga berharap agar sama-sama menjaga kertertiban masyarakat khususnya di Pasar disekitar pasar pajak batu dan Sangumpal bonang.

Kepada para Para Jukir lanjut AKP Sihaloho menyampaikan kepada pengunjung yang menitip kendaraan agar mengunci kendaraan dengan baik dan tidak meninggalkan barang berharga lainnya seraya berharap Agar para Jukir tertib dalam memarkirkan kendaraan sehingga tidak mengganggu pengguna jalan dan menjaga dengan kendaraan agar tidak terjadi kehilangan.

Para pedagang yang ditemui menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Polisi atas kegiatan ini Sehingga kami para pedagang dan masyarakat merasa nyaman dalam menjalankan Aktivitas kami, sampai saat ini situasi di pasar pajak batu dan sekitarnya belum ada gangguan yang menonjol dan Kamtibmas masih aman dan kondusif, bila ada hal-hal yang menganggu Kamtibmas kami akan segera menghubungi Call center 110 Polres Padangsidimpuan.

“Mohon kepada bapak-bapak Polisi bantu kami masyrakat dan pedagang merasa Guna kelancaran usaha kecil kami,” harap mereka. (Ucok/KTN)

Bagikan :