Jumat Berkah, SMSI Madina Salurkan 1 Ton Beras dan Al-Qur’an

Bagikan :

Mandailing Natal-Kliktodaynews.com|| Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan menyalurkan 1 ton beras kepada anak yatim, jompo dan duafa. Pada kesempatan itu, juga dibagikan kitab suci Al-Qur’an.

Kegiatan itu digelar dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 SMSI Madina yang dirangkaian dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.

Penyaluran 1 ton beras dan Al-Qur’an ini dilakukan di sekitaran Kota Panyabungan. Bantuan disalurkan usai salat Jumat, (29/09/2023).

Ketua SMSI Madina, Jeffry Barata Lubis, didampingi Kabid Kesra dan Sosial, Syahren Hasibuan, menjelaskan kegiatan itu sebagai bentuk rasa syukur SMSI Madina atas HUT ke-1 dan dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Alhamdulillah kegiatan ini telah selesai kita laksanakan bersama seluruh pengurus SMSI Madina. Sekitar satu ton beras dan Al-Qur’an kita salurkan kepada anak yatim, jompo dan kaum dhuafa,” jelasnya

Jeffry Barata Lubis mengucapkan terima kasih atas sumbangan dari mitra kerja SMSI Madina serta hamba Allah yang telah mempercayakan SMSI Madina dalam penyaluran bantuan.

Diuraikannya, penyaluran bantuan sembako beras dan Al-Qur’an dibagi kepada masyarakat di beberapa titik di sekitaran Kota Panyabungan.

Rinciannya, 20 Paket dibagikan di sekitar Hutasiantar, 30 paket di seputar Sipolu-polu dan 50 paket lainnya di Kelurahan Pidoli Dolok, Lintas Barat Panyabungan, Jalan ABRI, Desa Parbangunan dan Gunung Baringin Kecamatan Panyabungan timur.

Kemudian Jeffry Barata Lubis berharap bantuan yang tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat. “Kita dari SMSI Madina mohon doa dari masyarakat agar kedepan semoga SMSI Madina masih bisa berbagi kembali kepada masyarakat,” ungkapnya mengakhiri. (*)

Bagikan :