Jasad 2 Balita yang Hanyut di Saluran Irigasi Percut Sei Tuan Ditemukan Tak Bernyawa

Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Bagikan :

SUMUT – Kliktodaynews.com|| Polsek Percut sei Tuan menerima info adanya Balita hanyut disaluran irigasi di Jalan Diponegoro Desa Cinta rakyat kecamatan Percut sei Tuan, Kamis (16/2/2023).

Polsek Percut Sei Tuan dan Tim INAFIS Polrestabes Medan meluncur ke lokasi dan melakukan olah TKP. 2 Bocah itu yakni M Ibrahim (2) beralamat di Jalan Dipenogoro Gg Nasib Dusun 5 Desa Cinta rakyat kecamatan Percut sei Tuan dan Salsabila (2) alamat Jalan Dipenogoro Gg Nasib Dusun 5 Desa Cinta rakyat kecamatan Percut sei Tuan.

Berdasarkan keterangan saksi Tommy pada (16/2/2023) pukul 10.30 wib kedua bocah yang saudara sepupu ini bermain disaluran irigasi di Jalan Dipenogoro Cinta rakyat, karena tidak diawasi orang tua, kedua bocah ini terpeleset hingga terbawa arus air.

Lalu masyarakat menemukan kedua bocah berjarak 500 Meter dari lokasi awal. Kemudian kedua bocah dibawa ke klinik Harapan Jaya guna dapatkan pertolongan pertama namun pihak klinik menyatakan 2 Bocah ini telah meninggal dunia.”dari pemeriksaan tim INAFIS ditubuh keduanya tak ada luka bekas penganiayaan dan pihak keluarga sudah membuat surat keterangan tidak keberatan.

Mereka menolak untuk dilakukan Visum”, ucap Kapolsek Percut sei Tuan Kompol M Agustiawan, Jumat (17/2/2023).

Bagikan :