Irvan Simatupang Dilantik Sebagai Ketua Depicab SOKSI Kabupaten Tapanuli Tengah Masa Bakti 2022-2027

Bagikan :

Tapanuli Tengah – Kliktodaynews.Com|| Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Swadiri Indonesia (SOKSI) Kabupaten Tapanuli Tengah beserta pelantikan pengurus Baladhika Karya SOKSI (BKS), Gerakan Perempuan SOKSI (GPS), Forum Komunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan (FOKUSMAKER), Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (LKBH) SOKSI Masa Bakti 2022-2027 dilantik langsung Ketua DPD SOKSI Provinsi Sumatera Utara, Drs.Freddy Sembiring pada Sabtu (17/9/2022) di Pandan.

Adapun susunan pengurus Depicab Kabupaten Tapanuli Tengah yang telah dilantik antara lain Ketua, Irvan Simatupang, SH , Sekretaris, Vienna Franciska Simanjuntak, SE dan Bendahara, Ali Bangun Sibuea serta pengurus lainnya.

Undangan yang hadir pada pelantikan itu diantaranya, Ketua DPD Partai Golkar Tapanuli Tengah, Joneri Sihite, Ketua Golkar Kota Sibolga, Jamil,  Zebtumori, SH, Ketua LKBH SOKSI Sumut, Firdaus Hutasuhut, SH.MH dan Sekretaris LKBH SOKSI Sumut, Hotma Nainggolan, SE, Ketua DPC PIKI Kabupaten Tapanuli Tengah, Parlaungan Silalahi, SH, Ketua DPD KNPI Kabupaten Tapanuli Tengah,  Lodewick F Marpaung dan pengurus SOKSI Sumut lainnya.

Ketua DPD Paryai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah, Joneri Sihite dalam sambutanya mengatakan, ” semoga kedepannya SOKSI Tapteng eksis dalam menyuarakan organisasi ini dan mampu menciptakan kader Golkar yang militan demi meraih kemenang di Pemilu 2024 mendatang di Kabupaten Tapteng ini”.

Baca Juga :  Tabrakan Beruntun di Km 87-88 Pabatu Tebing Tinggi-Pematangsiantar. Begini Keadaan Para Korban

“Marilah kita secara kerjasama membangun kebesaran Golkar kedepannya dan diharapkan kelak agar SOKSI yang melahirkan partai Golkar dapat menjadi terdepan dalam merebut hati rakyat Indonesia dan terkhususnya suara masyarakat Tapteng di Pemilu 2024 mendatang” kata Ketua DPD Partai Golkar Tapteng ini.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga, Jamil Zebtumori dalam sambutannya juga mengatakan, mari kita bangun kedepan Golkar Tapteng dan Golkar Kota Sibolga nantinya dapat memenangkan pemilu 2024, saya bangga walau kita saat ini tidak ada di Pemerintahan Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah dan kita yakin nantinya akan kita dudukkan calon terbaik dikedua daerah ini untuk menjadi pemimpin nantinya”, sebut Jamil.

Selanjutnya dia mengatakan, “saat ini ada dua pelantikan SOKSI secara bersama yakni pengurus SOKSI Kota Sibolga dan pengurus SOKSI Tapteng”, tutupnya.

Sementara Preddy Sembiring selaku Ketua DPD SOKSI Sumatera Utara menyebutkan, “bagi saya Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga tidak asing lagi.Jadi disini saya harapkan nantinya ada Calon Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara yakni Hotma Nainggolan, SE yang kita ketahui adalah putra daerah Kota Sibolga yang juga pernah dua periode menjadi Anggota DPRD Tapteng dan kita yakin nantinya dapat menjadikan Hotma Nainggolan menjadi anggota DPRD Sumut”, himbaunya.

Baca Juga :  Tercepat Capai Target Vaksinasi Lansia dan Anak, Polres Taput dapat Penghargaan dari Kapoldasu

Ia menambahkan, tugas SOKSI Tapteng dan SOKSI Kota Sibolga selaku ujung tombak pembangunan harus tetap berjuang dalam membesarkan Partai Golkar dikedua daerah ini.

Jadilah kader SOKSI yang solid, dan harus siap panas dan dingin dalam membesarkan organisasi ini.Sebagai organisasi karyawan, kita harus mampu memberi pemahaman yang berlandaskan Pancasila agar kelak nantinya SOKSI Tapteng menjadi pelopor pembangunan dikedua daerah ini.

Jadi harapakn kita mari ciptakan 2 juta pemilih untuk Golkar di Sumatera Utara nantinya dengan tujuan kemenangan diparlemen 2024 di Provinsi Sumatera Utara”, tutup Preddy Sembiring.(HP).

 

Bagikan :