Hilang Tenggelam di Kawasan Danau Toba, Jasad Robbi Hutauruk Akhirnya Ditemukan

Ilustrasi gambar Danau Toba
Bagikan :

TOBA – Kliktodaynews.com|| Setelah beberapa hari dinyatakan hilang di Danau Toba, jasad Robbi Hutauruk (43)  akhirnya ditemukan, Khamis (27/10/2022).

Komandan Regu Tim SAR Parapat Herlan kepada wartawan membenarkan penemuan jasad Robbi Hutauruk.

“Sudah kita temukan jasad Robbi Hutauruk,” sebutnya dilansir dari Tribunnews.com, Khamis (27/10/2027)

Sebelumnya, Robbi Hutauruk (43) seorang jemaat gereja asal kota Pematang Siantar tenggelam saat berenang di Pantai Pasir Putih, Danau Toba yang terletak di Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba, Minggu (23/10).

korban bersama anggota jemaat lainnya datang ke lokasi untuk mengikuti acara kebaktian rohani pukul 09.00 wib. Usai mengikuti kegiatan itu para jemaat gereja memilih untuk berenang di pantai.

Sekitar Pukul 14.00 WIB semua rombongan kembali ke bibir pantai untuk melakukan makan siang bersama. Namun salah seorang dari rombongan melihat Roby berjalan ke arah Danau Toba dan berenang, tidak berselang lama korban tidak lagi kelihatan.

Kepala Basarnas Medan Budiono, S.E., M.M. melalui Koordinator Pos SAR Danau Toba Hisar Turnip, S.E. mengatakan, pihaknya menerima informasi tersebut pada Minggu (23/10) malam. Tim langsung bergerak menuju lokasi, setibanya dilokasi tim langsung berkoordinasi dengan seluruh instansi terkait yang sudah berada di lokasi .

Baca Juga :  Selain Pintu Kelp, Kejari Batu Bara di Minta Tuntaskan Kasus Jalan Produksi Perikanan

 

(TIM/KTN)

Bagikan :