Diduga Tidak Sesuai Spek, Dinas PUPR Madina Bongkar Proyek Pengaspalan di Kotanopan

Bagikan :

Mandailing Natal – Kliktodaynews.com|| Dinas Pekerjaaan Umum Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumut melakukan pembongkaran aspal di Jalan Keliling PersaSawahan, Kotanopan. Pembongkaran ini dilakukan, karena pengerjaan pengaspalan jalan tidak sesuai dengan spesifikasi yang sudah ditentukan.

Pantauan Kru Kliktoday.News.Com, Rabu (16/11/2022) di lokasi, kondisi jalan sudah teraspal dengan aspal hotmix yang baru. Namun terlihat Jalan aspal Di Beberapa Titik kembali dikupas.

Menurut warga setempat Yang Tidak Mau Namanya Disebutkan, aspal tersebut dibongkar oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Madina kembali karena tidak sesuai dengan kualitas yang di tetapkan oleh Dinas PUPR. Selain itu, pihak pemborong yakni CV. Ferdian Putra juga disinyalir melalukan pengaspalan pada saat hujan turun.

Saat Kru Kliktoday.news.Com turun ke lokasi, tidak ada aktivitas pekerjaan yang terjadi. Plank merk proyek juga tidak ditemukan di lokasi, sehingga masyarakat tidak tahu nilai proyek dan volumenya. Alat berat perusahaan terlihat masih terparkir di lapangan terminal Kotanopan.

Kadis PUPR Madina, Rully Ardiansyah yang dikonfirmasi membenarkan pembongkaran ini. Menurutnya, aspal dibongkar oleh pihaknya karena masalah kualitas yang tidak sesuai dengan spesifikasi.

Baca Juga :  Edy : Lepas & Doakan Peserta Fun Run HUT ke-77 TNI AL Terus Berjaya Menjaga Kedaulatan Negara

“Tidak semuanya dibongkar. Hanya bagian yang tidak sesuai dengan spesifikasi saja” kata Rully saat dihubungi. (NST/KTN)

Bagikan :