Deklarasi Komitmen Bersama Akreditasi RSUD Doloksanggul Tahun 2022

Bagikan :

Doloksanggul – Kliktodaynews.com||Sebagai upaya mewujudkan peningkatan mutu pelayanan RSUD Doloksanggul dan persiapan menghadapi survei akreditasi yang direncanakan awal Desember tahun 2022, RSUD Doloksanggul mendeklarasikan komitmen bersama Akreditasi tahun 2022 yang dilaksanakan di ruang rapat pada hari Rabu 05 Oktober 2022).

Deklarasi komitmen bersama tersebut ditandai dengan dilakukannya penandatanganan oleh Direktur RSUD Doloksanggul, dr. Heppi Suranta Depari, Kepala Bagian Tata Usaha, dan dilanjutkan oleh Kepala Bidang Pelayanan Medik, Kepala Bidang Keperawatan, Kepala Bidang Sarana dan Prasarana, seluruh Kepala Seksi,Ketua Komite,  Ketua Akreditasi, Ketua dan Sekretaris pokja Akreditasi beserta seluruh Civitas RSUD Doloksanggul.

Dalam arahannya, direktur RSUD Doloksanggul menyampaikan bahwa target RSUD Doloksanggul untuk mencapai akreditasi tahun ini dengan lulus Paripurna (Bintang Lima).  Akreditasi ini sangat penting karena merupakan standar nasional dalam memberikan pelayanan kepada pasien, yang ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan. Beliau juga menyampaikan bahwa untuk mencapai Akreditasi Paripurna tersebut memang tidak mudah, diperlukan kerjasama dan tim yang solid yang memiliki pemikiran dan tujuan yang sama dalam peningkatan pelayanan di RSUD Doloksanggul yang mengedepankan Keselamatan Pasien.

Dengan penandatanganan komitmen ini diharapkan seluruh staf bersama-sama berjuang untuk kelancaran dan kesuksesan dalam pencapaian Akreditasi Paripurna di RSUD Doloksanggul. (Ag/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Rokok Tanpa Cukai Marak Beredar di Kota Sibolga