Danrem 022/PT bersama Forkopimda Binjai & Langkat Gelar Touring dan Baksos

Bagikan :

Pematangsiantar – Komandan Korem 022/pantai Timur Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu S.E., bersama Forkopimda Binjai dan langkat mengikuti kegiatan Touring dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 Korem 022/Pantai Timur, bertempat di Depan Makodim 0203/Langkat Jalan Jend. Sudirman, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota. Rabu (19/6/2024)

Begitu tiba di Jambur Pelita, rombongan melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian sembako kepada puluhan warga Desa setempat.

Tidak hanya itu, rombongan juga menyinggahi Jambur Barusta yang ada di Desa Simpang Kuta Buluh. Disini, mereka juga melakukan hal yang sama, yaitu memberikan sembako kepada puluhan warga.

Sesampainya dilokasi terakhir/finish, tepatnya di Pamah View, Desa Telagah, rombongan pun melanjutkan kegiatannya dengan melaksanakan penanaman pohon jenis Mahoni.

“Selamat datang kepada Bapak Danrem di wilayah Kabupaten Langkat dalam rangka kegiatan bakti sosial dan touring,” ujar Walikota Binjai, Drs H. Amir Hamzah MAP.
“Saya yakin kegiatan ini sangat positif dan berlangsung sukses dan lancar serta mencapai maksud dan tujuan seperti yang diharapkan. Semoga kegiatan.ini dapat dijadikan salah satu sarana untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas kemanunggalan TNI dengan rakyat,” sambungnya.

Sementara itu, Danrem 022/PT Kolonel Inf. Tagor Rio Pasaribu, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara dalam kegiatan touring dan bakti sosial.

“Mari kita jaga sinergitas dan persatuan TNI-Polri serta Pemerintah untuk menjalankan roda pemerintahan, baik di Kabupaten Langkat maupun di Kota Binjai,” ujar Danrem 022/PT.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 022/PT, Plt Kasrem 022/PT, Walikota Binjai, Pj. Bupati Langkat, Dandim 0203/Langkat, Para Dandim jajaran Korem 022/PT. Kapolres Binjai, Kapolres Langkat diwakili oleh Kabag Ops, Para Kasi Korem 022/PT. Kajari Kota Binjai, Danyonif 100/PS, Danyon Arhanud 11/WBY, Danyon 8 Marinir Brandan diwakili oleh Pasi Intel, Kasdim 0203/Langkat, Danyon A Brimob Binjai diwakili oleh Pasi Log Detasemen A Brimob Binjai, Dansubdenpom 1/5-2 Binjai, Para Kasat Polres Binjai. Kadishub Kota Binjai, Kepala Kesatuan Pengelolaan Hutan Wil I Stabat, Ka BPBD Kota Binjai diwakili oleh Kabid PK, Kasatpol PP Kota Binjai, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PDI/BB, Ketua Persit KCK Cabang XXXII Kodim 0203/Langkat dan pengurus. (tim/KTN)

Bagikan :