Cium Truk Tronton Berhenti, Supir Colt Diesel Terjepit Dibalik Kemudi

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com Tragis nasib Junaidi warga Stabat, Kabupaten Langkat, driver Cold Diesel BL 8535 IB meradang akibat nabrak truk tronton BK 9909, dari belakang, hal ini terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 103 – 104, simpang empat, Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, sehingga depan truck cold diesel ringsek, kaca depan hancur. minggu (11/4/2021).

Warga yang melintas di TKP berusaha untuk mengeluarkan korban dari tempat duduknya, namun tidak berhasil, beruntung ada rantai dan seling lalu ditarik oleh truk tronton yang di tabrak, akhirnya berhasil.

Kondisi driver yang diduga mengalami patah pada bahagian kaki, warga berusaha mengeluarkan dari depan, karena pintu kiri kanan tidak bisa di buka akibat bonyok.

Driver truck cold diesel sempat meradang kesakitan, kaki sebelah kiri tidak bisa digerakkan, dan warga melarikan driver truck colt diesel tersebut kesalah satu klinik terdekat yaitu klinik Suwandy.

Driver truck tronton BK 9909, An Dani Permana (32) Warga Desa Bandar Tinggi, Kabupaten simalungun menuturkan, dirinya lagi jalan dengan muatan inti sawit dari arah Kisaran menuju Medan, truck yang dikemudikannya berhenti, karena didepannya ada seorang kakek yang lagi dorong becak dayung, kelihatannya si kakek memang sudah tidak sanggup mendayung becak, karena posisi jalan lagi tanjakan.

Baca Juga :  Pegawai Bank Mandiri Syariah Ditemukan Terbujur Kaku Dikamar Kos


“Baru berhenti sekitar 5 detik terdengar ada benturan keras dari belakang, ternyata truck colt diesel muatan brondolan sawit,” akui driver tronton Dani.

Kemungkinan driver colt diesel lagi melamun, atau mengantuk, sampai si kakek terkejut juga, ungkap Dani.

Sementara kondisi belakang truck tronton tidak mengalami kerusakan yang berarti, hanya bomber belakang yang penyet dan patah.

Truck colt diesel yang berada ditengah jalan sempat memacatkan arus lalulintas, namun dengan sigap petugas dari Pos Lantas Indrapura menuju lokasi untuk mengatur lalu lintas, sehingga arus lalu lintas kembali normal.

Kedua truck tersebut sudah ditangani oleh petugas Pos Lantas Indrapura, guna pemeriksaan lebih lanjut. (STAF07/KTN)

Bagikan :