Bupati Taput Meresmikan Jaringan Listrik di Desa Hutajulu

Bagikan :

Taput – Kliktodaynews.com||  Pemerintah Meresmikan Penyalaan Jaringan Listrik di Desa Hutajulu Balik Kecamatan Parmonangan, Jumat (20/01/2023).

Turut hadir Manager Manajer Unit Pelayanan Pelanggan (MUP3) PT PLN Area Sibolga Darwin Simanjuntak Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi, Sekretaris Daerah Tapanuli Utara Indra S.H. Simaremare, M.Si Kadis Lingkungan Hidup Heber Tambunan beberapa pimpinan OPD serta Camat Parmonangan Lam Miduk Sinaga, para kepala desa dan Tokoh masyarakat.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan terimakasih, berkat sinergitas pemerintah daerah dan PT.PLN akhirnya masyarakat di desa Hutajulu Balik telah mendapat penerangan listrik setelah 77 tahun NKRI Merdeka.

Manajer Unit Pelayanan Pelanggan (MUP3) PT PLN Area Sibolga Darwin Simanjuntak mengatakan pemasangan listrik merupakan bukti pemerintah hadir untuk rakyat dalam menuntaskan persoalan kebutuhan dasar masyarakat.

Untuk mewujudkan penerangan listrik PLN yang merata di setiap desa dan dusun di Tapanuli Utara butuh dukungan pemerintah dan seluruh stakeholder, karena PLN tidak bisa bekerja sendiri tanpa sinergitas pemerintah dan masyarakat.”

Darwin Simanjuntak menyampaikan komitmennya akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah kabupaten Tapanuli Utara dalam mewujudkan pembangunan Tapanuli Utara Lebih Sejahtera bersama.

Salah seorang tokoh masyarakat Hebo Manalu menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Tapanuli Utara dan kepada pihak PLN yang telah memerdekakan warga Desa Hutajuli Balik dari kegelapan penerangan.

Kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Parmonangan Desa Hutajulu Balik dengan tujuan mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat sekitar sebagai tanda diresmikannya penyalaan listrik di Desa Hutaraja oleh pemerintah kabupaten Tapanuli Utara.

Dikesempatan tersebut Bupati Taput memberikan bantuan berupa buku tulis dan vitamin kepada anak SD dari Dinas Pendidikan dan susu lansia kepada kaum lansia dari Dinas Kesehatan serta dan pengobatan gratis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tapanuli utara. (Stp/KTN)

Bagikan :