Bulan Suci Ramdhan, TP PKK dan Dharma Wanita Padang Sidempuan gelar Pengajian I

Bagikan :

P. Sidempuan – Kliktodaynews.com|| Pengajian Ramadhan I (pertama) oleh Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita di Aula Kantor Walikota, Kamis (30/03/2023).

Dalam rangka menyemarakkan dan mengisi bulan suci Ramadhan 1444 H dengan perbuatan amal baik. Ibu-ibu anggota TP. PKK dan Dharma Wanita kota Padang Sidempuan melakukan pengajian Ramadhan yang pertama.

Pengajian ini juga dilengkapi dengan hadir nya Al- Ustadz
Alinapia Siregar yang memaparkan kajian tentang mengendalikan hawa nafsu dan menanamkan ke ikhlasan.

‘’Ikhlas merupakan salah satu elemen penting dalam agama Islam, karena dianggap sebagai salah satu cara untuk mencapai keberkahan dalam segala aspek kehidupan terutama keberkahan di bulan suci Ramadhan ini. Ikhlas juga merupakan salah satu faktor yang dapat memengaruhi keberhasilan seseorang dalam mencapai tujuan hidupnya.’’tuturnya.
Setelah Pengajian usai, Ny. Arwin Siregar menyampaikan Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita akan melaksanakan kegiatan pemberian takjil di depan kantor Wali Kota dan kantor DPRD kota Padang Sidempuan, memberikan sembako untuk dua panti asuhan di hari Jum’at depan.

‘’Untuk di tahun ini, 1000 paket takjil akan dibagikan oleh TP PKK dan Dharma Wanita di dua titik di depan kantor Wali Kota dan kantor DPRD kota Padang Sidempuan.’’ pungkasnya. (ucok/ktn)

Bagikan :