Berlangsung Sederhana, Wakil Bupati Humbahas Sampaikan Selamat HUT Ke-77 TNI

Wakil Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas), Oloan Paniaran Nababan menyempatkan diri menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 TNI di Kantor Koramil 05/Doloksanggul.
Bagikan :

DOLOKSANGGGUL – Kliktodaynews.com|| Ditengah kesibukan melakukan tugas pemerintahan, Wakil Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas), Oloan Paniaran Nababan menyempatkan diri menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 TNI di Kantor Koramil 05/Doloksanggul.
Dengan surprise kue ulang tahun, kedatangan mantan prajurit TNI itu disambut hangat dan ramah tamah oleh para anggota Koramil 05/Doloksanggul, Rabu (5/10).

“Selamat Ulang Tahun ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Semoga TNI semakin jaya di darat, jaya di laut dan di udara. Dekat dengan rakyat dan membela rakyat. Sebab TNI dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat,” kata Wabup, Oloan Paniaran Nababan.

Ditambahkan, semoga TNI tetap kukuh menjaga keutuhan NKRI. TNI yang tangguh dan gagah berani, selalu memberikan rasa aman bagi rakyat Indonesia. “Bersama rakyat TNI kuat, bersama rakyat TNI hebat. Semoga TNI makin dicintai dan mencintai rakyat dengan memberikan pengabdian terbaik, berani, tulus, dan ikhlas. Maju terus TNI, sebagai garda terdepan dan benteng terakhir bangsa,” tukasnya.

Baca Juga :  PT CPA-AEP Diduga Kelola Lahan Seluas 6.483 Hektare Diluar Luas HGU

Dia juga menyampaikan, bahwa pihaknya dari pemerintah siap bersinergi dan bekerjasama dengan semua komponen untuk memajukan pembangunan di tengah masyarakat.

Danramil 05/Doloksanggul, Kapten (Inf) BR Munte melalui Bintara Tinggi Urusan Dalam (BATI TUUD), Serma Tarumun Manalu menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Wabup Humbahas yang menyempatkan waktunya mampir ke Koramil 05/Doloksanggul .

“Kami sangat bangga dan mengapresiasi perhatian Pak Wabup, Oloan Paniaran Nababan. Ditengah kesibukan melakukan tugas pemerintahan namun masih meluangkan waktunya menyambangi Koramil 05/Doloksanggul untuk menyampaikan langsung ulangtahun ke-77 TNI,” pungkasnya.

Usai ramah tamah dengan anggota Koramil 05 Doloksanggul, Wabup Oloan menyempatkan diri menjenguk, Pelda Marganda Simamora di rumah dinas, Komplek Koramil 05/Doloksanggul.

Dalam suasana kekeluargaan, Wabup menyampaikan dukungan agar tetap semangat kepada keluarga Pelda Marganda Simamora. “Meski dalam pembaringan, sebagai anggota TNI harus tetap semangat. Semoga Pak Marganda lekas pulih dan diberkati Tuhan,” kata Oloan.

Pelda Marganda Simamora didampingi Ny. Yohana Pelda Marganda Simamora mengaku terharu atas kedatangan Wabup, Oloan Paniaran Nababan.

Baca Juga :  Pernah di Investigasi SMSI Taput, Pempropsu Akhirnya Tampung Pemulihan Aek Siborgung Parbubu, Tarutung 4,5 M

“Selamat datang bapak Wakil Bupati Humbang Hasundutan yang sudah menyempatkan waktunya mengunjungi Pelda Marganda Simamora dalam pembaringan. Semoga bapak diberikan Tuhan kesehatan dan sukses selalu dalam mengemban tugas.  Kedepan, semoga bapak bisa membawa Humbahas makin maju dan sejahtera,” kata Ny. Yohana Pelda Marganda Simamora.

Selanjutnya, Wabup mengunjungi Kantor Persatuan Weredhatama Republik Indonesia (PWRI) Cabang Humbahas yang tidak jauh dari Komplek Koramil 05/Doloksanggul. Di sana, Oloan coffe morning bersama dan melakukan diskusi ringan dengan pensiunan PNS/ASN. (AG/KTN)

Bagikan :