Albiner-Serlina: Mohon Doa Masyarakat Tapteng Agar ASLI Rekom Gerindra Kita Dapat

Keterangan Fhoto: Albiner Sitompul (Pakai batik), Serlina Panjaitan baris kedua saat meneri hasil Survey.
Bagikan :

Medan, Kliktodaynews.Com|| Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) periode, H.Albiner Sitompul-Serlina Panjaitan (ASLI) ikuti proses fit  and proper test dan penyampaian hasil Survey di DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sumatera didamping Ketua DPC Gerindra Tapteng, Hazmi Arif Simatupang dan Ketua penjaringan bacalon Bupati/wakil Bupati, Deni Herman Hulu pada Selasa (2/7/2024) di Medan.

Tampak kehadiran H.Albiner-Serlina (ASLI) Pasangan bacalon Bupati dan Wakil Bupati di Sekretariat DPD Gerindra Sumut disambut Ketua BAPPILU DPD Gerindra Sumut Aripay Tambunan, bersama Pengurus lainnya.

Seusai mengikuti proses fit and proper tes H.Albiner Sitompul di konfirmasi melalui Video Call mengatakan,”tolong sampaikan kepada saudara-saudari kita di Tapteng agar bersedia memberikan doa dan dukungannya kepada kami Bacalon ASLI, dan mohon disampaikan bahwa kami telah mengikuti segala persyaratan dan mekanisme untuk proses memperoleh rekomendasi dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra, H.Prabowo Subianto sebagai ‘Sampan’ untuk menghantarkan kami ke KPU Tapteng sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Tapteng Periode 2024-2029,” ujarnya optimis.

“Au dohot hon Ketua Pimpinan Anak Cabang partai Gerindra Kecamatan Andam Dewi, Serlina Panjaitan nungga dihihuton mandohoton fit and proper test, jala ungga manjalo hasil Survey na denggan jala mandapot rengking na denggan (Bahasa Indonesia: saya dan Ketua Pimpinan Anak Cabang Gerindra Kecamatan Andam Dewi, Serlina Panjaitan sudah di ikutkan mengikuti fit and proper test, juga telah menerima hasil survey yang baik dan mendapat rengking yang sangat terbaik),” ujarnya menggunakan berbahasa batak.

‘Kami tau saat ini kami pasti diolok-olok segelintir orang yang tidak senang, dan kami dikatakan tidak serius dan akan terima uang mundur dan apalah, dan tidak punya uang. Semua itu kami buktikan, bahwa saya dengan Serlina Panjaitan bukan seperti yang dituduhkan kepada kami,” ungkapnya.

“Kami akan berupaya sekuat mungkin dalam mencapai rekomendasi dari Ketua Umum Gerindra, H.Prabowo Subianto yang juga sebagai Presiden RI terpilih, yang betul-betul saya kenal dan mengenal saya sebagai junior beliau.Jiwa Patriot beliau dengan saya sama-sama jiwa petarung tangguh yang tidak pernah menyerah sebelum bertempur,” ujar mantan Dandim 0211/TT itu optimis.

“Kita sudah mengikuti segala proses dan mekanisme yang di persyaratkan Partai Gerindra  dari pengambilan formulir  dan penyampaian  formulir pendaftaran bacalon, hingga pemaparan visi misi dan program kerja untuk didalami  partai dibawah kepemimpinan Presiden terpilih ke-8 kita ,”pungkasnya.

H.Albiner Sitompul  begitu dikenal sebagai putra terbaik Kecamatan Tukka dan pernah menyandang Jenderal bintang dua itu tidak pernah terdengar sombong akan tetapi dikenal begitu santun dalam pergaulan sehari-harinya, baik saat bertugas di Tapteng sebagai anggota TNI-AD dan maupun saat bertugas di Istana Presiden.

Saya selaku Albiner Sitompul dan Serlina Panjaitan Sitompul berharap,” kami memohon doa dan dukungan dari saudara-saudari yang ada di Tapteng di 20 Kecamatan, bawalah nama kami di dalam Doa saudara-saudari agar Ketum Partai Gerindra menyakinkan kita dalam memberikan rekomendasi untuk kita hantarkan bersama-sama ke Kantor KPU guna mendaftar sebagai calon Bupati/wakil Bupati Tapteng dan agar kita bersatupadu berjuang menghentikan yang namanya akan melanjutkan dinasti yang kita tau selama ini sangat berkuasa di kampung kita tercinta,” sebutnya.

“Saya tidak pernah bosan-bosannya berdoa agar diberikan jalan untuk membuat yang terbaik dikampung kita, sebelum ajal ku dijemput Allah aku akan tetap berbuat terbaik ditanah leluhur ku Tapteng hingga di-akhir hayat hidup ku di Tapteng ini,” ujarnya sembari terlihat terseduh.

Sedangkan Serlina Panjaitan menambahkan,”saya sangat bangga dan salut terhadap jiwa ketokohan pak Albiner ini, beliau orang yang benar-benar sebagai panutan ku.Karena saya orang tidak berada, tapi beliau menggandeng saya untuk menjadi calon Wakil Bupati Tapteng, hal itu yang membuat saya menjadi bangga dan hormat kepada beliau.Dan semoga Ketua Umum kami Partai Gerindra, H.Prabowo Subianto tidak salah memberikan dukungan kepada Albiner Sitompul dan saya selaku pengurus PAC Gerindra di Tapteng yang diterima sebagai pansangan calon wakil Bupati,”ucap Serlina berharap.

Masih kata Serlina,” sayalah salah satu balon wakil Bupati Tapteng yang paling tiada dalam pendapatan dan termiskin dikeadaan dibandingkan balon wakil Bupati lainnya, sangkin ketiadaan saya.Pernah menjadi calon Anggota DPRD Tapteng tapi tidak memiliki uang dan sayapun ikhlas kalah karena ketiadaan,”ujar ibu rumah tangga itu.

Tapi saya selaku pengurus Gerindra di Kecamatan, nantinya bila Tuhan berkendak baik dan meridohi kami menjadi pengabdi di Tapteng, saya tidak akan pernah bosan-bosannya membuat yang terbaik bagi kita kaum yang tidak berada dan saya berikrar akan menciptakan program peningkatan ekonomi omak-omak agar dapat membantu penghasilan suami dengan membuka usaha kecil menengah sesuai skil dan kemampuan SDM yang ada,” tandasnya.(HP).

 

Bagikan :