Agus Fitriadi Panggabean Terpilih sebagai Ketua Kosgoro 1957 Secara Aklamasi

Bagikan :

Tapanuli Tengah, Kliktodaynews.Com|| Agus Fitriadi Panggabean terpilih sebagai Ketua secara aklamasi di Musyawarah Daerah Pimpinan Daerah Kolektif Kosgoro 1957 Kabupaten Tapanuli Tengah pada Jumat (10/3/2023) di Pantai Hollywod Pandan.

Turut hadir dalam acara Musda I PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Tapteng diantaranya,Joneri Sihite sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tapteng dan Ketua DPK Kosgoro 1957 Provinsi Sumatera Utara, Riza Fakhrumi Tahir, Bapilu Golkar Tapteng, Parlaungan Silalahi dan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Victor Silaen, SE beserta 18 Kecamatan Pimpinan Kolektif Kosgoro berlangsung kondusif.

Ketua Plt PDK Kosgoro Tapteng, Alfan H.R.Sihombing dalam sambutannya menyebutkan, kami sangat berterimakasih kepada panitia untuk melaksanakan Musda I PDK Kosgoro 1957 dan kami akan sampaikan laporan pertanggungjawaban kami selama di angkat sebagai pelaksana tugas Kosgoro Tapteng”, ujarnya.

Masih kata Alfan, oleh itu kami akan menjunjung tinggi dalam keputusan yang baik atas terpilihnya Ketua DPK Kabupaten Kosgoro 1957, dan mari kita berkontribusi untuk memenangkan partai Golkar di Pemilu 2024 dan itu harus menjadi komitmen kita”, tutupnya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah, Joneri Sihite dalam sambutannya menyebutkan, perlu saya tegaskan, bahwa Musda I Kosgoro ini baru kali pertama ini dilaksanakan dan kita berharap bersama-sama membesarkan Partai Golkar dan kita harapkan nantinya para anggota  Kosgoro dapat ikut menjadi Calon Legislatif dan sesuai harapan kita nantinya Partai Golkar meraih 8 kursi di legislatif dan marilah bersinergi  membesarkan Partai Golkar Tapteng pada Tahun 2024″, imbuhnya.

Semoga Musda I PDK Kosgoro Kabupaten Tapteng berjalan sukses dan semoga nantinya terpilih kader yang benar-benar berkomitmen membesarkan Kosgoro dan juga membesarkan Partai Golkar yang kita cintai”, tandas Joneri.

Ketua DPK Kosgoro Provinsi Sumatera Utara, Riza Fakhrumi Tahir dalam sambutannya menyebutkan, “Musda I Kosgoro Kabupaten Tapteng merupakan Konsolidasi awal menuju kemenangan Golkar dan semoga masih banyak lagi daerah yang akan melaksanakan Musda dan semoga dalam waktu dekat ini terlaksana.

Kiranya nanti ada Kader Kosgoro yang akan menjadi Bupati/Walikota  dan kita pasti dukung , itulah ujud solderitas kita sebagai Keluarga Kosgoro.

Tapteng ini sangat banyak potensi yang berkembang untuk maju sebagai calon Kepala Daerah yakni Bupati atau Wakil Bupati Tapteng dan banyak yang berpotensi bisa menjadi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah”, serunya.

Konsolidasi dan organisasi dan siapa menurut kita dari Kosgoro yang akan calon kepala daerah, itu kita serahkan kepada pengurus PDK Kosgoro baru nantinya.

“Kita minta kepada Ketua DPD Golkar, Joneri Sihite memberikan rekomendasi calon Legislatif dari PDK Kosgoro”.

“Kembali kejati diri kita dibidang UMKM dan konsolidasi dan di definitipkan nantinya pengurus yang baru dari tingkat Kecamatan dan Kabupaten/Kota agar ada kepastian dan supaya bisa bergerak dan berkerja ditubuh Kosgoro”.

“Nantinya  bagi ketua terpilih agar membentuk sayap-saya Kosgoro dari tingkat Kecamatan dan Kelurahan atau Desa hingga ketingkat lingkungan”, tutup Riza.

Hasil musyawarah daerah I DPK Kosgoro Kabupaten Tapanuli Tengah, 18 Pimpinan Kecamatan Kosgoro sepakat mengusung Agus Fitriadi Panggabean sebagai calon tunggal dan menyepakati seluruh tatib musda I DPK Kosgoro Tapteng.(HP).

 

Bagikan :