Yapim Perdagangan Adakan Ekskul Pencak Silat PSHT

Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews.com Yayasan Perguruan Indonesia Membangun(Yapim) Perdagangan adakan Ekstrakurikuler Pencak Silat dari Perguruan Persaudaraan Setia Hati Terate. Selain itu, sekolah juga mengadakan ekskul Volley, Futsal, dance dan pramuka.

Eskul ini dimulai, sejak 19 Agustus 2019,di lapangan Yapim Perdagangan, bertujuan mengarahkan dan menggali kemampuan para siswa, agar lebih terfokus pada hobby serta prestasi.

Kegiatan ini sebelumnya sudah menjadi bagian dari Yapim namun terjadi penurunan, sebab banyaknya kesibukan aktifitas di sekolah. Di awal ajaran ini,semua eskul tersebut kembali diaktifkan.

Pembina OSIS Bindu Siagian Jumat(23/9/2019) diruanganya mengatakan kegiatan ini bagian dari pelayanan sekolah terhadap siswa dalam membina anak anak agar menjadi orang berprestasi. “Yapim siap menjadikan anak didiknya untuk berprestasi, didasari itu maka kita melaksanakan semua ekskul di yapim perdagangan, ” Ucapnya.

Kepala sekolah Yapim Suharti, S.Pd menjelaskan kegiatan ini menjadi tanggung jawab sekolah dalam hal pembinaannya, siswa tinggal mengikuti saja. “Namun sekolah meminta agar siswa serius dan. Memberikan terbaik buat sekolah, ” Ucapnya. (JOEL/KTN)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*