WIBOWO TABRAK WIBOWO DI TIGA RUNGGU, 1 TEWAS, 1 SEKARAT, 2 LUKA LUKA

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com INSIDEN kecelakaan sesama pemotor dilaporkan menelan korban jiwa di jalan lintas Km 7 Tiga Runggu – Simarjarunjung Nagori Urung Pane I Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, Jumat (29/11) pukul 18.00 Wib.

Kecelakan melibatkan sepeda motor Honda Kharisma tanpa plat nomor polisi, dikemudikan Ario Wibowo Sinaga (16) pelajar, warga Nagori Urung Pane I Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun kontra sepeda motor Honda Supra Fit X tanpa plat nomor polisi dikemudikan Irwadi Wibowo (47) warga yang sama.

Irwadi Wibowo pengemudi Honda Supra Fit X diinformasikan meningga dunia setelah beberapa saat di rawat di RS Bethesda Seribu Dolok, sedang kedua anaknya yang di bonceng, Ikhsan Hakim (13) dan Andra Nugraha (10) mengalami luka luka. Sementara Ario Wibowo Sinaga dilarikan ke RS Adam Malik Medan.

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu SIK.MSi melalui Kasatlantas AKP Jodi Indrawan SIK dalam siaran pers yang diteruskan Kanit Laka IPTU Amir Mahmud menjelaskan kronologi insiden yang menelan 1 korban jiwa, 1 luka berat dan 2 luka luka.

Baca Juga :  KPU Simalungun Tetapkan Anggota PPK Di 32 Kecamatan


Berawal dari sepeda motor Honda Kharisma yang dikemudikan Ario Wibowo Sinaga, dengan kecepatan tinggi datang dari arah Tigarunggu menuju Simarjarunjung.

Setiba di TKP, Ario Wibowo Sinaga terlalu mengambil kekanan badan jalan arah jurusannya, yang bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Supra Fit X yang dikemudikan Irwandi Wibowo membonceng 2 anaknya.

Kecelakaan tidak terhindarkan. Masing masing pemotor dan dua penumpang tercampak ke badan jalan mengalami luka berat dan ringan.

Semua korban dilarikan ke RS Bethesda Seribu Dolok. Ario Wibowo Sinaga mengalami luka berat hingga tidak sadarkan diri kemudian di rujuk ke RS Adam Malik Medan. Irwandi Wibowo mengalami luka berat dan menghembuskan nafas terakhir setelah beberapa saat mendapat penanganan medis, sedang kedua anak Irwandi mengalami luka ringan. Sebut Amir Mahmud, Sabtu (30/11) pukul 12.30.

Diakhir penjelasan, Amir Mahmud mengatakan, unit Laka Satlantas Polres Simalungun, AIPTU Daniel Suranta dan Bripka Syawal Harahap usai menolong korban dan olah TKP, telah mengamankan kedua kendaraan terlibat kecelakaan sebagai barang bukti. (ALDY/KTN)
Baca Juga :  Tingkatkan Solidaritas dan Sinergitas, Kodim 0207/SML dan Polres Simalungun Gelar Apel Gabungan

Bagikan :