Warga Temukan Mayat Kondisi Telungkup Tertutup Rumput di Parit Tepi Jalan Simalungun

Kanit Reskrim Polsek Dolok Panribuan Pimpin Olah TKP Temuan Jenajah Sugiono
Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Mayat pria ditemukan warga di parit tepi jalan Dusun NDK Pasar Nagori Marihat Dolok Kec. Dolok Panribuan Kab. Simalungun, Jumat (30/9/2022) pukul 07.00 wib.

Penemuan tersebut langsung beritahukan kepada aparat Nagori Setempat dan Melaporkan ke Pihak Kepolisian Polsek Dolok Panribuan.

“Ditemukan warga, saat itu 2 pengendara sepeda motor, Paimun (67) dan Parjono (54) melintas menuju Marihat Dolok , dan melihat di parit ada 1 unit sepeda motor dengan posisi terjatuh dan ban mengarah ke atas , lantas keduanya berhenti dan memeriksa sepeda motor tersebut,” sebut Kanit Reskrim Polsek Dolok Panribuan IPTU D Pasaribu SH dalam keterangannya, Sabtu (1/10/2022).

Lalu ditemukan seorang laki-laki yang sudah tidak bernyawa dengan posisi telungkup yang dikenali identitas nya bernama Sugiono (33) warga Kampung Margosono, Nagori mekar Mulia, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun.

Menerima laporan masyarakat, Kanit Reskrim Polsek Dolok Panribuan IPTU D. Pasaribu SH bersama IPDA J MANURUNG Kanit ITK , AIPTU RP Sudabalok Bhabinkamtibmas dan AIPDA RE Siregar langsung turun melaksanakan olah TKP  Pihak medis Dokter dari Puskesmas Tiga dolok juga diturunkan untuk dilakukan Pemeriksaan Visum luar.

Baca Juga :  Pengungkapan Drama Perampokan Sadis Di Jalan Asahan, 3 Pelaku Di Ringkus, 2 DPO

Namun, pihak keluarga korban tidak ada keberatan atas peristiwa tersebut dan membuat surat pernyataan tidak keberatan dan tidak melakukan otopsi terhadap mayat tersebut ( surat pernyataan terlampir ).

“Jenazah Sugiono diserahkan ke keluarganya untuk dikuburkan,” pungkasnya. (WK/KTN)

 

 

Bagikan :