Warga Dihantui Kejahatan Seksual Anak, Oknum Kepsek SD Negeri Diduga Cabuli Muridnya di Simalungun Belum Ditangkap

Ilustrasi Gambar
Ilustrasi Gambar
Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Lipen Simajuntak salah satu pemerhati di Sumut berharap agar wakil rakyat, bupati dan aparat penegak hukum di wilayah simalungun, Sumatera Utara serta pemerintah di tingkat pusat supaya menindak tegas pelaku kejahatan seksual terhadap anak dibawah umur.

“Kita berharap perbuatan seperti itu jangan dibiarkan harus diproses hukum, biar ada efek jera. Biar masyarakat tak khawatir” ungkap Lipen kepada jurnalis kliktodaynews.com Kamis (18/02/2021) pagi sekitar pukul 08:00 wib.

Anggota DPRD Simalungun Bona Uli Rajagukguk ketika dihubungi wartawan menanggapi keresahan masyarakat tanah Jawa terkait perlakuan oknum kepala sekolah terhadap muridnya sendiri di SD 094174 Pardamean Nauli, Tanah Jawa.

“Kemarin kan sudah ada pemberitaan di media, kita tunggu aja proses penyelidikan pihak kepolisian” ujarnya Bona Uli Rajagukguk salah satu anggota DPRD Simalungun.

Sebelumnya warga dilingkungan sekitar sekolah SD Negeri Pardomuan Nauli Kecamatan Tanah Jawa, mengaku sangat ketakutan lantaran pelaku kejahatan seksual terhadap anak dibawah umur terduga kepsek dengan muridnya.

Mereka sangat ketakutan dan berpikir panjang, Apabila seorang kepala sekolah tak dihukum atas perbuatannya yang telah melakukan hubungan seksual dengan anak dibawah umur. Besar harapan warga, kepsek itu akan mengulanginya kembali. Maka perbuatan tak pantas ditiru itu, harus dihukum berdasarkan UU yang berlaku.

Baca Juga :  Mobil Pangulu Tiga Dolok Raib Dari Teras Rumah


“Takut lah, nanti dilakukannya ke anak anak kita” ungkap warga yang enggan disebutkan namanya seperti dilansir dimedia ini beberapa minggu kemarin.(TOM/KTN)

Bagikan :