Warga dan Pengunjung Mengeluh, Tiap Malam Minggu di Parapat Diwarnai Knalpot Blong

Knalpot Blong
Knalpot Blong
Bagikan :

Simalungun – Kliktodaynews.com Suara bising knalpot blong di Kota Wisata Parapat sangat meresahkan warga setempat termasuk tamu pengunjung yang menginap di hotel. Pasalnya, selain suaranya yang membuat orang terkejut, juga mengganggu masyarakat yang sedang istirahat malam, santai dan apalagi tamu yang berlibur di kota wisata Parapat.

Suara bising para raider liar yang tidak pada tempatnya ini dikeluhkan salah seorang warga Parapat Eko melalui postingan akun FB nya pada malam minggu (12/12/2020), dan meminta aparat kepolisian bertindak demi kenyamanan kota wisata Parapat.

“Untuk sebuah ukuran kota Pariwisata, kota ini sudah sungguh sangat ribut dengan knalpot blongnya dimalam minggu…dimana mana bising..kemana aparat kita? sudah bolehlah razia knalpot bising pak..!!, ” tulis Eko melalui akun FB nya.

Warga lain yang berkomentar di status Eko, juga meminta kepada intansi terkait, khususnya aparat Kepolisian supaya menertibkan kendaraan yang menggunakan knalpot tersebut, sehingga tidak mengganggu masyarakat lain dan tamu yang datang di kota wisata Parapat.

Baca Juga :  SATRES NARKOBA POLRES SIMALUNGUN UNGKAP JARINGAN PENGEDAR DI WILAYAH SIMANTIN PANE


“Setuju lae,,, nga boi jo diadakan rajia knalpot blong (Setuju Lae, sudah bisa diadakan razia knalpot blong),” tulis Henri Simanjuntak.

Saat dikonfirmasi awak media kepada Eko, dia sangat geram dengan raider liar dengan knalpot bising itu entah dari mana datangnya.

“Suaranya sangat bising dan mengganggu, apalagi ketika sedang santai tiba-tiba melintas, rasanya kesal sekali, buat terkejut dan apalagi tamu yang datang tidak nyaman” kata Eko kepada awak media.

Demi melanjutkan aspirasi warga Parapat yang disampaikan di media sosial itu, pada kesempatan itu awak media melakukan konfirmasi kepada Kapolsek Parapat Iptu Hosea Ginting, tentang tanggapan dan tindakan Polsek Parapat terkait knalpot blong yang dikeluhkan warga itu, namun sampai berita ini di kirim ke redaksi masih belum ada tanggapan dari pertanyaan awak media yang disampaikan di chat whatsapp Kapolsek Parapat. (JOGI/KTN)

Bagikan :