Warga Aspol Isolasi Mandiri, Kapolres Simalungun dan Ketua Bhayangkari Salurkan Sembako

KAPOLRES Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK menyalurkan bahan pangan pokok (sembako) berikut sayur mayur ,Sabtu (12/09/2020)
KAPOLRES Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK menyalurkan bahan pangan pokok (sembako) berikut sayur mayur ,Sabtu (12/09/2020)
Bagikan :

Simalungun – Kliktodaynews.com KAPOLRES Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK dikuti Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. Rissa Agus Waluyo gelar Bhakti Sosial menyalurkan bahan pangan pokok (sembako) berikut sayur mayur serta memfasilitasi perlengkapan kesehatan kepada keluarga Polri yang melaksanakan Isolasi Mandiri di Asrama Polisi (Aspol) Polres Simalungun jalan Sangnawaluh Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar Timur, Sabtu (12/09/2020)

Bhakti Sosial ini merupakan Implementasi Inpres Nomor: 06 Tahun 2020 yang dikeluarkan oleh Presiden Jokowi serta instruksi Kapolda Sumatera Utara IRJEN (Pol) Drs. Martuani Sormin MSi untuk menjalankan Protokoler Kesehatan (Prokes) guna Pencegahan Penyebaran Covid-19 serta Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam kehidupan sehari-hari.

Kapolres beserta anggota jajaran Polres Simalungun berkomitmen untuk terus melakukan pendisiplinan secara Protokoler Kesehatan (Prokes) dengan Penggunaan Masker, Jaga Jarak, Hindari Kerumunan demi Pencegahan Penyebaran Covid 19. Hal ini dibuktikan dengan kesadaran anggota Polri yang tinggal di Asrama Polres Simalungun untuk melakukan Usolasi Mandiri.

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK mengatakan, “kegiatan Isolasi Mandiri yang dilaksanakan oleh keluarga Polri di Asrama Polres Simalungun ini mendapat dukungan dari Kapolres Simalungun dan Kapolres Pematang Siantar.

Baca Juga :  Polsek Serbelawan Dalam Geliat Sambut Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020
Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. Rissa Agus Waluyo
“Hari ini kita mendistribusikan sembako dan Ibu Ketua Bhayangkari menyalurkan sayur-sayuran segar untuk dapat di konsumsi oleh anggota Polres Simalungun dan Polres Pematang Siantar beserta keluarga yang saat ini melakukan Isolasi Mandiri. Ujar Agus, Waluyo.

Tidak hanya itu. Kata Agus Waluyo lagi. “Polres Simalungun juga menyiapkan fasilitas kesehatan dengan membuat tempat cuci tangan portable dilapangan Asrama Polres Simalungun serta petugas Poliklinik siaga 24 jam yang bertempat di depan Asrama Polres Simalungun.

Ini membuktikan bentuk komitmen kita untuk mendukung serta melaksanakan Inpres No.06 Tahun 2020 yang dikeluarkan oleh Presiden RI serta instruksi Kapolda Sumut dalam pencegahan penyebaran Covid-19 serta Adaptasi Kebiasaan Baru dalam kehidupan sehari-hari, Kata, Agus Waluyo.

Ketua RT Asrama Polisi Polres Simalungun RT 21 Ny. PS. Simamora yang akrab disapa Mitu mengatakan bahwa kegiatan Isolasi Mandiri ini dilaksanakan atas kesadaran penuh seluruh keluarga Polri yang tinggal di Aspol Polres Simalungun ini, dalam rangka mendukung pemerintah untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19 serta Adaptasi Kebiasaan Baru dalam kehidupan sehari-hari.
Baca Juga :  MITSUBISIHI L300 Terjun Ke Sungai, Supir Hilang Masih Dalam Pencarian.


“Saya mewakili rekan-rekan keluarga anggota Polri di Aspol Polres Simalungun ini mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Simalungun serta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun yang telah peduli dengan memberikan bantuan sembako, sayur-sayuran dan fasilitas kesehatan kepada keluarga Polri yang tinggal di asrama ini. Semoga Pandemi covid 19 ini segera selesai dan semua kembali normal”, ujar ketua RT. (JOE/KTN)

editor: ALDY/KTN

Bagikan :