Usai Dilantik, Kepdes Dolok Marlawan Tancap Gas Untuk Kepentingan Warga

Bagikan :

Simalungun – Kliktodaynews.com||
Usai pelantikan kepala desa terpilih di aula harungguan Simalungun, Rabu (07/06/2023), Kepala Desa Dolok Marlawan terpilih Saut Damanik mengatakan akan segera merelesiasikan semua program desa yang selama ini terbengkalai,

Menurutnya, banyaknya progres desa yang tidak relevan, sehingga ia berkomitmen untuk melakukan perubahan struktural yang dominan mencakup seluruh aspek.
“Contohnya, penerima PKH yang tidak didominasi oleh warga kurang mampu, itu harus kita kroscek juga”, ujarnya

Penerima Bansos, lanjutnya, banyak warga yang menerima bantuan sosial namun kategorinya berkecukupan,
“Tambah lagi penerimaan bansos, kebanyakan warga mengeluh karena dinilai tidak tepat sasaran, ini akan kita evaluasi “, tambahnya.

Diketahui, Kepala Desa (Pangulu) terpilih Desa Dolok Marlawan Saut Damanik, sudah malang melintang di setiap kegiatan adat istiadat, tak jarang warga juga mengapresiasi rencana Kepala Desa Dolok Marlawan ini, warga juga berharap semoga apa yang sudah dinyatakan Kepala Desa terpilih akan dilaksanakan,
“Harapan kami sebagai warga, semoga Pak Saut Damanik dapat mendengar keluhan kami rakyatnya, dan selamat atas pelantikannya untuk beliau”, ujar salah seorang warga yang tidak ingin disebut namanya. (Afg/KTN)

Bagikan :