Upaya Peningkatan Layanan, PT. PLN ULP Perdagangan Gelar Sosialisasi MP3 

Bagikan :

Bandar Masilam-Kliktodaynews.com Banyak hal yang dilakukan oleh pihak PT. PLN Persero guna meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat sebagai pelanggan atau konsumen dan salah satunya dengan melaksanakan sosialiasi program ketenagalistrikan.

Kali ini kegiatan sosialisasi kelistrikan ini dilakukan oleh PT. PLN ULP Perdagangan dengan memberikan pengarahan mengenai bahaya kelistrikan dan pentingnya peduli listrik kepada masyarakat bertempat di Balai Nagori Partimbalan Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun pada Kamis siang (8/8/2019).

Randi Sianipar selaku Manager ULP Perdagangan dihadapan masyarakat yang hadir  menjelaskan bahwa pada saat ini PT. PLN Persero telah melakukan peningkatan pelayanan melalui program “Managemen Penagihan Piutang Pelanggan” atau yang disingkat MP3.

“Dengan adanya program MP3 ini kami berharap pelanggan lebih mudah dalam membayar tagihan listrik setiap bulannya. Selain itu Petugas PLN dilengkapi dengan PPOB Mobile dimana pelanggan yang membayar akan langsung mendapatkan bukti struk pembayaran,” papar Randi Sianipar.

Diterangkan, khususnya PT. PLN ULP Perdagangan mengharapkan dan memberikan himbauan kepada seluruh pelanggannya untuk dapat melakukan pembayaran tagihan tepat waktu dan dengan adanya program MP3 tentunya dapat membantu pelanggan.

Baca Juga :  Putusan Musda DPD KNPI Kabupaten Simalungun, Ketua Terpilih Jahot Rizal Saragih, SE


“Program ini sangat membantu pelanggan dapat melakukan pembayaran tagihan tepat waktu dan petugas MP3 langsung melakukan pencetakan tagihan rekening listriknya,” terang Rendi Sianipar. 

Dengan terlaksananya kegiatan ini, Manager PLN ULP Perdagangan  Rendi Sianipar mengucapkan terimakasih sebesar besarnya atas waktu dan kesempatan yang diberikan PLH Pangulu Partimbalan, Heriandi Rangkuti dan memberikan apresiasi kepada masyarakat yang hadir. 

“Jadi ini adalah Kantor Pangulu ketiga yang sudah kami datangi, setelah sebelumnya dilakukan di Nagori Penampungan dan Nagori Negeri Malela,” ucapnya mengakhiri.

Kegiatan ini juga diisi dengan sesi tanya jawab banyak sebagai bentuk apresiasi menerima dan memberikan masukan kepada masyarakat terkait program kerja PT. PLN Persero. (RY/KTN) 

 
Keterangan Photo :
PT. PLN ULP Perdagangan Gelar Sosialisasi MP3 Di Balai Nagori Partimbalan, Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun
Bagikan :