Upacara HUT RI ke-78 di Kecamatan Tanah Jawa Simalungun Berjalan Sukses

Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Meski sempat diguyur hujan, upacara bendera dalam rangka merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indoneaia ke-78 berjalan dengan khitmad dan sukses.

Kegiatan Upacara HUT RI ke 78 Muspika Tanah Jawa di laksanakan di lapangan Rintis 7 nagori Balimbingan kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Kamis (17/8)pukul 10.00 wib.

Pembina upacara Camat Tanah Jawa, komandan upacara Serma Bambang, pembaca teks Proklamasi anggota DPRD Simalungun dari partai Gerindra Juarsa Siagian, turut hadir murid SD,SMP dan SMA yang ada di Balimbingan, Kecamatan Tanah Jawa.

Terkhusus yang menarik murid SMA/SMK Teladan menjadi paduan suara dan pasukan paskibraka.

Setelah selesai upacara kegiatan dilanjutkan dengan hiburan yang dipersembahkan  murid sekolah.

Jan Waris Gultom selaku panitia pelaksanaan HUT RI di kecamatan Tanah Jawa mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena walaupun sebelumnya upacara diguyur hujan deras tetapi tidak menghambat terlaksananya detik detik penaikan bendera merah putih.

Dan secara khusus Jan Waris Gultom yang juga pangulu nagori Balimbingan mengucapkan banyak Terima kasih kepada murid SMA/SMK Teladan yang ikut serta menjadi paduan suara dan pasukan pengibaran bendera.

Baca Juga :  Dua Pemuda Ditangkap Sat Narkoba Polres Simalungun Dalam Penggerebekan Gubuk di Ujung Padang

Ia pun meyampaikan ucapan terima kasih kepada yayasan dan guru guru SMK Teladan yang ikut membantu mensukseskan HUT RI. (BS/KTN)

Bagikan :