Ulama dan Ustadz Sekecamatan Bandar siap Dukung Menangkan RHS-AZI

Bagikan :

SIMALUNGUN – Ustadz Fadli mewakili ulama dan Ustadz yang berada di Kecamatan Bandar menyatakan dukungan penuh ke RHS-Azi dalam pilkada serentak 2024.

Hal itu disampaikan saat temu ramah di cafe Tasya Pedagang Nagori Bandar Sawah
Jalan perda siantar Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, Kamis (03/10/2024).

Menurut Ustadz Fadli dukungan yang diberikan bukan tanpa alasan, kami mendoakan dan mendukung mewakili ulama dan Ustadz di kecamatan Bandar ini, kami melihat perhatian bapak RHS kepada umat muslim di kecamatan Bandar ini sangat luar biasa.

“Contoh yang paling nyata bagaimana bapak RHS memperjuangkan Tanah wakaf bagi umat Muslim dan juga umat non muslim dengan luas 7 hektar di PT Lonsum Nagori Bahlias Kecamatan Bandar, bagaimana bapak RHS memperjuangkan pembebasan HGU dari PT Lonsum,” sebut Fadli.

Tentunya tanah wakaf ini sangat bermanfaat bagi masyarakat di kecamatan Bandar ini, dan sekarang tanah wakaf itu sudah di gunakan untuk kemaslahatan umat.

Dalam kesempatan itu RHS menyampaikan bawah kehadiran di tanah Simalungun tak lain hanya untuk mengabdikan dirinya.

“Saya hadir di Simalungun keluar dari zona nyaman
Namun demi kecintaan kami pada tanah lahir kabupaten Simalungun yang banyak memiliki potensi yang sangat luar bias yang seharusnya bisa lebih maju dari daerah lain,” sebut Radiapoh.

Dan di era saya memimpin dalam waktu kurang lebih 3.5 tahun banyak sudah capaian yang sudah kita buat termasuk dalam memperjuangkan kebebasan HGU tanah kebun PT Lonsum untuk kepentingan masyarakat saya.

Bagikan :