Tumbur Napitupulu.SE : Sambut Tahun Baru 2020 Dengan Berbagi Kasih Bagi Mereka Yang Membutuhkan

Bangun Pasaribu Spd saat membagikan makanan ke beberapa titik lokasi
Bangun Pasaribu Spd saat membagikan makanan ke beberapa titik lokasi
Bagikan :

TBR
Tumbur Bersama Rakyat
Menuju Simalungun Jaya

Simalungun-Kliktodaynews.com Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjadikan kita peduli dengan sesama. Seperti yang dilakukan oleh Balon Bupati Simalungun Tumbur Napitupulu SE. melalui ketua Tim Pemenangan Bangun Pasaribu Spd, pada awal tahun baru 2020 membagi-bagikan makanan kepada yang membutuhkan.

Menurut Tumbur Napitupulu membelikan makanan, tak harus untuk orang-orang yang kita kenal dan dekat saja. Bila ada rezeki berlebih, tidak ada salahnya untuk berbagi. Siapapun itu, kebaikan tetaplah kebaikan. Mungkin saja diam-diam ada yang memperhatikan dan tergerak hatinya untuk melakukan hal yang serupa.

Kegiatan berbagi kasih dan ucapan syukur untuk Tahun baru 2020 dengan cara membagi-bagikan makanan kepada yang membutuhkan dilakukan pada Khamis,(2/1/2019) dimulai dari titik Amplas sampai titik terakhir di kota Pematangsiantar.

Bangun mengatakan ada sekitar 500 porsi makanan gratis dibagikan untuk para penarik becak, pengamen, pedagang keliling dan pengemis dan tukang parkir di tempat terpisah.

Semoga dengan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan.“Ada kebahagiaan di wajah mereka saat saya membagikan makanan tersebut,” kata Bangun mengakhiri. (RED/KTN)

Baca Juga :  Gapensi Siantar-Simalungun Akan Mengadakan Rakercab dan Pelatihan.

Bagikan :