Tumbur Napitupulu.SE mengembalikan Berkas Formulir Pendaftaran Ke PDIP, Saya Akan Berjuang Bersama Rakyat

Bagikan :

Simalungun Jaya

TBR

Tumbur Bersama Rakyat

Simalungun-Kliktodaynews.com Bakal Calon (Balon) Bupati Simalungun Tumbur Napitupulu SE., beserta tim mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke Kantor DPC PDIP Simalungun di Jalan Asahan, Komplek Griya Jalan Asahan, Kabupaten Simalungun, Minggu (15/9/2019).

Tumbur Napitupulu SE, Zaini SH dan Rudolf Purba SH bersama pendukung lainnya diterima Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati DPC PDIP Simalungun Maraden Sinaga.

Tumbur Napitupulu SE, memastikan dirinya akan mengikuti proses pencalonan pemilihan kepala daerah (calon bupati) Simalungun pada Pilkada tahun depan. Niat mencalonkan diri menjadi calon Bupati Simalungun didorong oleh keinginan luhur untuk membangun dan memajukan Kabupaten Simalungun. ” Saya bukan semata-mata hanya untuk mencalonkan diri atau meramaikan bursa , tapi niat saya murni untuk kemajuan Kabupaten Simalungun,” kata Tumbur Napitupulu,SE putra kelahiran Bahkapuran Desa Tiga Bolon kec.Sidamanik.

Ketika ditanya awak media ini kenapa memilih PDIP karena karena PDIP Simalungun merupakan partai pertama yang membuka pendaftaran penjaringan bakal calon bupati. Tumbur juga beralasan bahwa PDIP memiliki komitmen terhadap pembangunan. “Dan pembangunan ini harus dirasakan oleh masyarakat, harus berdiri di atas kaki kita sendiri. Pembangunan ini wajib mengutamakan kepentingan rakyat,” ujarnya mengakhiri. (BP/KTN)

Baca Juga :  Eksekusi Lahan 20 Hektar Nyaris Ricuh, Makam Dirobohkan dan 3 Orang Ditahan Polisi

Visi Dan Misi Bacalon Bupati Simlaungn Tumbur Napitupulu SE.
Visi Dan Misi Bacalon Bupati Simlaungn Tumbur Napitupulu SE.
Bagikan :