Tumbur Napitupulu Pilihan Tepat SIMALUNGUN

Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynew Nama Tumbur Napitupulu kini sudah menjadi perbincangan hangat setelah digadang-gadang akan maju sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Simalungun pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang.

Lahir dan besar di Kabupaten Simalungun, Tumbur Napitupulu SE, dianggap sudah mengerti apa yang akan dibutuhkan Kabupaten Simalungun demi mencapai kesejahteraan masyarakat.

Dan anak kedua dari sepuluh bersaudara itu disebut masyarakat merupakan pilihan tepat untuk memimpin Kabupaten Simalungun.

Seperti disampaikan tokoh pemuda, Bangun Pasaribu Spd, saat berbincang hangat dengan kru media ini, Sabtu (7/9/2019) sekira jam 15.00 wib.

“Sejauh amatan kita dilapangan, dari beberapa nama balon yang sudah muncul, hanya Tumbur Napitupulu memiliki program melalui visi misi yang real untuk menciptakan kesejahteraan ditengah-tengah masyarakat di Kabupaten Simalungun,” ungkap Bangun.

Dikatakannya lagi, Tumbur Napitupulu menurut Bangun Pasaribu mengerti apa yang dibutuhkan masyarakat.

“Secara global, masyarakat butuh beberapa jaminan seperti kesehatan, pendidikan serta lapangan kerja. Ini yang dibawakan Tumbur Napitupulu sehingga wajar dianggap sebagai pilihan tepat untuk memimpin Kabupaten Simalungun,” tukasnya.

Baca Juga :  Diduga Api Bakaran Sampah Nyambar Jerigen Berisi Bensin, Hanguskan Rumah Dan Kendaraan


Jadi, ajak Bangun, masyarakat khususnya warga Kabupaten Simalungun tak perlu ragu untuk memilih Tumbur Napitupulu memimpin Kabupaten Simalungun pada periode berikutnya. (JOS/KTN)
Bagikan :