Tumbur Napitupulu Bacalon Bupati Simalungun 2020 Mengambil Formulir Pendaftaran Di DPD Partai Perindo Simalungun

Bagikan :

SIMALUNGUN JAYA

TBR

TUMBUR BERSAMA RAKYAT

Raya-Kliktodaynews.com Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Simalungun membuka penjaringan bakal calon (bacalon) Bupati untuk diusung di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020.

Pendaftaran dimulai 1 Oktober hingga 15 Oktober 2019, di Sekretariat DPD Partai Perindo Simalungun.

Tumbur Napitupulu SE melalui teamnya Muhammad Zaini SH dan Bangun P.Pasaribu mengambil formulir pendaftaran Tumbur Napitupulu SE sebagai Bacalon Bupati pada Kabupaten Simalungun tahun 2020 di sekretariat DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Simalungun hari Selasa,(01/10/2019) sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat mendaftar, team Tumbur Napitupulu diterima langsung oleh Dian Sinaga dan B.Saragih di kantor DPD Perindo Simalungun.

Bangun Pasaribu mengatakan bahwa beliau Tumbur Napitupulu secara pribadi telah siap sebagai salah satu bakal calon Bupati untuk bertarung pada Pilkada 2020. Namun beliau terus merangkul dukungan partai lainnya yang mempunyai visi dan misi yang sama untuk membangun Simalungun Jaya.

Masih menurut Bangun,”Saya juga melihat dukungan masyarakat yang terus berdatangan meminta agar Tumbur Naputupulu maju dalam Pilkada Simalungun di tahun 2020″. (RED/KTN)

Baca Juga :  PEMBANGUNAN RABAT BETON HUTA I, NAGORI NAGAR BAYU RAMPUNG DIKERJAKAN

Bagikan :