Truk Pengangkut Pisang Terbakar di Simalungun, 2 Orang Tewas, 3 Menderita Luka Bakar

Truk Pengangkut Pisang Terbakar di Simalungun, Sabtu (28/5/2022)
Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Sebuah truk pengangkut pisang tujuan Aceh Tenggara hangus terbakar di jalan umum Pematangsiantar- Raya di kecamatan Panei, kabupaten Simalungun, Sabtu (28/5/2022).

Dalam kejadian tersebut, mobil Truck Colt diesel BK 8638 FH  berpenumpang 5 orang. Dua orang tewas terbakar dan tiga orang mengalami luka bakar.

Korban tewas diketahui bernama Rio Juwanda (20) dan Satria (25) keduanya merupakan warga warga Desa Serba Nanti, S Kec. Sipispis, Sergai. Sedangkan identitas korbanluka bakar belum berhasil diperoleh.

Berdasarkan keterangan beberapa saksi yang diterima, truk yang mengangkut pisang dari Desa Serba Nanti Sipispis Serge akan dibawa ke Aceh Tenggara. Namun diperjalanan terbakar akibat puntungan rokok dilemparkan ke belakang truk lalu membakar daun pisang kering muatan truk.

Dengan cepat kobaran api membesar dan menghanguskan seluruh bagian truk.

Pengemudi truk dan beberapa penumpang sempat menyelamatkan diri, namun Rio Swanda terjebak di dalam bak truk tidak bisa menyelematkan diri dan meninggal di lokasi kejadian sedangkan Satria meninggal dunia di Rumah Sakit.

Korban yang kritis dan sudah meninggal dunia dibawa pihak kepolisian ke Rumah Sakit Djasamen Saragih Pematangsiantar dibawa pihak kepolisian.

Pihak keluarga korban yang sudah bermusyawarah dan pasrah terhadap musibah tersebut menolak untuk dilakukan visum dan autopsi. (JOS/KTN)

 

 

Bagikan :