Truk Bawa Pupuk Subsidi Masuk Drainase di Parapat

Truk Bawa Pupuk Subsidi Masuk Drainase di Parapat di Lintas Siantar-Parapat ,Sibaganding 30/01/2020 Sekira pukul 23:00 Wib
Truk Bawa Pupuk Subsidi Masuk Drainase di Parapat di Lintas Siantar-Parapat ,Sibaganding 30/01/2020 Sekira pukul 23:00 Wib
Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Truk Trailer bermuatan pupuk bersubsidi hendak dibawa tujuan Siborong-borong diduga sopir mengantuk sehingga roda depan masuk saluran drainase, tepatnya di jalan Lintas Siantar-Parapat ,Sibaganding 30/01/2020 Sekira pukul 23:00 Wib.

Diketahui, pengemudi bernama Suryadi [35] No polisi truk trailer tersebut BK 8516 BN. Ia mengatakan muatan pupuk bersubsidi dari pemerintah akan dibawa ke Siborong-borong, namun kandasnya tidak berhasil ia lanjutkan sampai tujuan, Jumat 31/01/2020.

Menurut salah satu warga setempat dikenal Boru Sinaga sebagai penjual kopi [penjual teh kopi] di seputaran Panatapan, dikatakannya pada saat itu, kejadian terjadi malam sekitar pukul 23:00 wib dua dua malam yang lalu.

Lanjutnya, sopir diduga mengantuk dan memberam bahu jalan sebelah kiri sehingga menghantam bangunan saluran drainase. Saat itu, jalanan sudah mulai sepi arus lalu lintas, katanya.

Menurut amatan media ini, proses evakuasi pupuk bersubsidi dipindahkan ke truk trailer yang lain, sementara sopir dan kawan yang lain sedang berusaha mendongkrak agar roda depan kiri dapat dikendalikan ke jalan semestinya.(TOM/KTN)

Baca Juga :  TABRAK BELAKANG MOBIL MISTERIUS, SITI KHOLIJA TEWAS, PARYANTO DAN GILANG LUKA LUKA

Bagikan :