Tingkatkan Solidaritas dan Sinergitas, Kodim 0207/SML dan Polres Simalungun Gelar Apel Gabungan

Gabungan TNI-POLRI di Lapangan Apel Kodim 0207 Simalungun Pematang Raya Kabupaten Simalungun Selasa (14/072020) sekira pukul 08.30 WIB.
Gabungan TNI-POLRI di Lapangan Apel Kodim 0207 Simalungun Pematang Raya Kabupaten Simalungun Selasa (14/072020) sekira pukul 08.30 WIB.
Bagikan :

Simalungun – Kliktodaynews.com TINGKATKAN Solidaritas dan Sinergitas, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK bersama Dandim 0207 Simalungun LETKOL Frans Kishin Panjaitan SAP MPM pimpin Apel pagi Gabungan TNI-POLRI di Lapangan Apel Kodim 0207 Simalungun Pematang Raya Kabupaten Simalungun Selasa (14/072020) sekira pukul 08.30 WIB.

Apel gabungan digelar untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan solidaritas antara Kodim 0207/Simalungun Polres Simalungun, Kegiatan Apel di hadiri oleh Wakapolres, Unsur Kabag, Kepala Satuan Fungsi serta Personil Polres Simalungun dan Personil Kodim 0207/Simalungun.

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk Solidaritas yang bersinergitas guna mendukung kinerja antara Kodim 0207/SML dan Polres Simalungun sekaligus menjaga stabilitas kamtibmas masyarakat yang kondusif hingga masyarakat dapat semakin Produktif di masa Pandemi ini, “saya berharap TNI dan Polri mampu melayani masyarakat dengan humanis dalam penyampaian dengan memberi himbauan bahwa saat ini kita harus mampu beradaptasi dengan kebiasaan baru dengan mengikuti protokol kesehatan seperti yang sudah disosialisasikan oleh Dinas Kesehatan dalam penanganan Covid-19 ini, ujar Kapolres.

Baca Juga :  Reses Anggota DPD MPR-RI, Badikenita Sitepu Apresiasi Aplikasi Horas Paten


Dandim 0207 Simalungun LETKOL Frans Kishin Panjaitan SAP MPM menyampaikan dalam sambutanya bahwa akan terus menjalin silaturahmi antara Kodim 0207/SML dan Polres Simalungun,

Kami tidak ingin kalau Solidaritas dan Sinergitas TNI-POLRI yang sudah terbangun khususnya di wilayah Kabupaten Simalungun berhenti sampai disini atau hanya ceremonial saja.

Saya bersama dengan Kapolres selalu membangun dan dapat bekerja sama apabila ada kegiatan-kegiatan pemerintahan yang harus melibatkan kedua institusi ini.

Bukan hanya itu, secara emosional juga kita harus tumbuhkan rasa kekeluargaan antara TNI-POLRI guna saling menjaga, tegas Dandim 0207/Simalungun.

Pada rangkaian kegiatan Apel Bersama, TNI-POLRI melaksanakan sarapan pagi bersama di palataran Lapangan Apel Kodim 0207/Simalungun Pematang Raya Kabupaten Simalungun.

Terlihat TNI-Polri duduk bersama dan menjaga kekompakan sembari menyantap sarapan pagi bersama yang sudah disediakan.

Kegiatan Apel bersama TNI-POLRI tidak hanya dilakukan oleh Mapolres Simalungun dan Kodim 0207/Simalungun saja namun seluruh jajaran Polsek bersama Koramil melakukan kegiatan yang sama, Apel Pagi bersama dan sarapan pagi bersama.(JOE/KTN)
Baca Juga :  Mitshubishi L-300 Kontra Avanza di Jalinsum Siantar-Parapat, Sopir Terjepit Di Kemudi

Bagikan :