Tim Volley BONAS RB Lumat Tim Volley RN 3-2 di Turnament AKSI SMASH

Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Dalam memeriahkan Tournament AKSI SMASH memperebutkan piala Andi Siregar SE yang di sponsori GARDA NASDEM Tim bola Volley dari nagori Tanjung Pasir Bonas RB ikut mendaftar ke panitia.

Pada pertandingan pertama nya Tim Volley Bonas RB yang di bina toko muda yang energik berhadapan dengan tim RN dari Nagori Buntu Turunan.

Pertandingan itu dilaksasanakan hari senin (16 jan 2023) tempat lapapangan Volley Totap Majawa kecamatan Tanah jawa kabupaten simalungun.

Pertandingan itu dimenang Tim Bonas RB dengan skor 3-2 atas Tim RN.Jalan nya pertandingan sangat seru dan menarik karena saling kejar mengejar angka. Tapi karena kekompakan dan stamina Tim Bonas RB meraih kemenangan.

Tim Volley Bonar RB di isi para pemain muda berbakat yang diantaranya
.RUADI
. CODET
. SAFRIL
. AGUS H
. ROMEL NAPITU
. CRISMA HADI
. FAHRI
. DICKY
. AMIRUDDIN DAMANIK dengan pelatih Gendon dan Tesi sebagai manager.

Menurut Gendon sang pelatih Tim Bonas RB ini baru terbentuk dengan dasar kebersamaan semangat sportivitas.Gendon juga mengucapkan banyak terima kasih kepada tokoh muda di nagori Tanjung Pasir SAFRIJAL BUTAR BUTAR yang sudah mau mensponsori penuh Tim Volley Bonas RB.

SAFRIJAL BUTAR BUTAR saat ditemui di lapangan setelah selesai pertandingan mengatakan semoga Tim Volley bisa bermain bagus dan meraih kemenangan dipertandingan berikut nya.Dan jangan lupa jaga sportivitas pesan SAFRIJAL menutup pembicaraan…(BS)

Bagikan :