Tersengat Arus Listrik, Ibu dan Anak Gadisnya Meninggal Dunia di Simalungun, 1 Dirawat

Purnama Silalahi (44) dan Sara Pardede (17)
Bagikan :

SIMALUNGUN – Kliktodaynews.com|| Akibat tersengat Arus Listrik, Warga Nagori Pardomuan Nauli Kecamatan Pematang Bandar, 2 orang meninggal dunia yaitu Purnama Silalahi (44) dan Sara Pardede (17) serta 1 orang korban selamat Kaudiman Nainggolan (64) saat ini msh dalam perawatan.

Peristiwa terjadi pada senin (12/7/2021) sekira pukul 09.30 wib, akibat diduga dari adanya kabel listrik terkelupas yang menempel diseng rumah korban dan seng menempel dikawat jemuran yang teraliri arus listrik.

Informasi yang berhasil dihimpun dari Warga sekitar, “Peristiwa berawal saat Korban Sara Pardede menjemur cucian setelah mencuci pakaian, saat menjemur terdengar jeritan korban, karena kesetrum arus listrik yang ada dikawat jemuran, yang diduga dari kabel listrik yang terkelupas dan menempel diseng dan kawat jemuran. Kemudian orang tua korban Purnama Silalahi yang mendengar jeritan korban, berniat menolong, malah ikut kesetrum arus, lalu datang tetangganya Kaudiman Nainggolan menolong yang kemudian ketiganya terpental jatuh. Dan saat itu diketahui 2 korban tewas Purnama Silalahi dan Sarah Pardede, sementara Kaudiman Nainggolan selamat dan hnya luka lecet”. Jelas warga disekitar TKP.

Modal Nikah Kurang, Pemuda ini Nekat Menjambret

Saat di konfirmasi Kapolsek Perdagangan, melalui Aiptu Wahyu Hidayat selaku Intelkam yang turun ke TKP mengatakan, “Setelah mendapat laporan Kami pihak Polsek Perda langsung turun ke TKP dan benar ada warga yang tersengat arus listrik, saat ini sedang dalam proses penyidikan”. Jelas Kanit.

Baca Juga :  Dukung Potensi Wisata Danau Toba, Bandara Sibisa Layani Rute Sibisa Gunung Sitoli 

Dan saat ini kedua korban disemayamkan dirumah duka, karena pihak keluarga sudah menandatangani surat pernyataan keluarga untuk tidak dioutopsi. (LE/KTN)

Bagikan :