Termakan Rayuan Gombal Sama Pria Ngaku Anggota TNI, Rusnita Manik Kehilangan Uang 60 Juta

Rusnita Manik dan Pria Yang Mengaku Anggota TNI
Rusnita Manik dan Pria Yang Mengaku Anggota TNI
Bagikan :

Simalungun-Kliktodaynews.com Ada ungkapan bahwa cinta itu buta. Hal itu lah yang dialami oleh seorang wanita bernama Rusnita Manik yang kehilangan uang karena diduga ditipu oleh pria yang mengaku anggota TNI.

Bersumber dari halaman Facebook(FB) “Batak Viral” dan sudah dibagikan ratusan kali oleh netizen, menceritakan Seorang Gadis Cantik Asal Desa Girsang Huta Bayu Kecamatan Huta Bayu Raja kabupaten Simalungun Bernama Rusnita Manik Ditipu Kekasihnya Bernama F. Marbun sebanyak 60juta .

Dihalaman tersebut diceritakan bahwa Sikorban Rusnita Manik berkenalan dengan seorang pria Bernama F.Marbun yang mengaku seorang anggota TNI padahal Parkoperasi.

Karena tipu muslihat si pria itu , Rusnita Manik termakan rayuan gombal cinta dan berjanji akan menikah .

Dengan rayuan si pria itu, Rusnita Manik terlena , sipria itu minta uang ke sikorban. Lalu si korban menyetujui untuk mentransfer uang sebesar Rp.60.000.000(enam puluh juta rupiah) ke rekening si lelaki itu.

Setelah uang ditransfer Pria itu sulit di hubungi si korban hingga saat ini. Padahal alamat rumah sipria itu pun tidak jelas diketahui dimana lokasi nya.

Baca Juga :  Sebelum Pensiun Camat Diminta Kembalikan Tugu Gotong Perdagangan


Masih dengan Keterangan Sikorban Rusnita Manik bahwa orang tua sipria itu berada di kab Samosir. Setelah dilakukan pelacakan bahwa si pria itu sedang di desa harian timur (sei apung) Kec Kualuh hilir kab labuhan batu Utara.

Rusnita Manik mengharap kepada yang mengetahui keberadaan si pria itu Agar segera menginformasikan nya kepada sikorban dengan account Facebook nya Rusnita Manik.

Atau langsung menyuruh sipria itu menemui si korban ke rumah Nya.

Dalam tulisan tersebut juga ada pesan yang memberitahukan “Saya B. Pasaribu Berharap Kepada Saudara F.Marbun Segera Menyelesaikan Persoalan Ini Secepatnya. Jangan Putri ku Rusnita Manik Menderita – Menangis”. jangan Sampai Sepelekan Boru Naimarata , Kami Marga Naimarata : Pasaribu Limbong Sagala Malau Manik Ambarita Gurning dll jangan sampai hilang Kesabaran. br>
Apalagi Kami Naimarata Sangat Sayang Sama Putri Kami . Terkhusus Marga Pasaribu – Lubis, Matondang, Sitakar, tinendung, Batubara, Sipahutar, tarihoran, Tanjung, hutasuhut, simargolang, Rangkuti, Pulungan, Saruksuk, Padang Batanghari, Parapat, Harahap, Daulay,Rambe Ke Boru Malau Boru Manik Boru Ambarita Boru Gurning. br>
Mar sihorasan Hita Ateh……! Mauliate… Horas………..!
Baca Juga :  KAPOLRES SIMALUNGUN PIMPIN SERTIJAB KAPOLSEK SIDAMANIK DAN KAPOLSEK PANEI TONGAH


Sumber : Medsos FB “Batak Viral ”

Bagikan :