Terkait Drainase Jalan Kuala Tanjung, Ratusan Warga Apresiasi Hendra Sinaga

Bagikan :

Perdagangan-Kliktodaynews. Com

Ratusan warga Perdagangan Khususnya Kelurahan Perdagangan III Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun berterima kasih atas pekerjaan Aspirasi Anggota DPRD Hendra Sinaga di Jalan Kuala Tanjung Perdagangan.

Proyek Jalan Kuala tanjung

Pasalnya, dikarenakan banjir selama ini akhirnya teratasi karena proyek drainase yang diusulkan warga dan akhirnya di perjuangkan wakil rakyat tersebut.

Satu diantara warga tersebut Pak Kiel Manik(42) Kamis(18/11/2021) mengatakan “kami mendukung beliau, dan mendukung proyek ini. Ini proyek keinginan kami, dan cukup sesuai dikerjakan, Jadi kalau ada berita miring kami ratusan warga setempat siap menjadi saksi, tidak ada yang salah”,kata Manik pemilik salah satu warung di daerah tersebut.

Senada dengan Kepling Adri Pinontoan,S.Pd mengucapkan terima kasih atas pengerjaan proyek aspirasi Proyek Pembuatan Parit Pasangan di Jalan Kuala Tanjung oleh CV. TST Dari Apbd Tahun Anggaran 2021 senilai 99.487.000 (sembilan puluh sembilan juta, empat ratus delapan puluh tujuh juta rupiah) tersebut. Sebab, memang kita mengusulkan kepada dewan tersebut, melalui reses agar dua sisi di begun parit tersebut namun, mungkin keterbatasan anggaran hanya satu sisi masih teralisasi. Ungkapnya.

Baca Juga :  "Viral" di Simalungun Anak Kambing Jantan Lahir Bermata Satu

Anggota DPRD Simalungun Hendra Sinaga menjelaskan benar itu aspirasi warga yang di perjuangkan dan lembaga DPRD sangat mengapresiasi warga sekitar sebab, sangat baik responnya.

“Iya begitu juga penyedia jasa yang sudah menyelesaikan pekerjaan dengan baik, mudah-mudahan kedepan proyek ini bisa berlanjut untuk menembuskan saluran inti ke pembuangan akhir yaitu Sungai”,ucapnya.

Reporter : Cheker

 

Bagikan :